DEAL! Juventus Dapatkan Filip Kostic dari Juara Liga Europa, Kalahkan West Ham

Gila Bola – Berakhir sudah perburuan Juventus untuk mendapatkan Filip Kostic usai raksasa Turin itu menyelesaikan kesepakatan transfer untuk membawa gelandang sayap tersebut dari Eintracht Frankfurt di jendela transfer musim panas ini.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa kesepakatan sudah terjalin penuh di antara ketiga belah pihak dengan tim Serie A setuju untuk membayar Rp 242 Milyar sudah termasuk bonus.

Filip Kostic sekarang dijadwalkan untuk terbang ke Italia untuk menjalani tes medisnya sebelum dia akhirnya menandatangani kontraknya di Turin. Tidak disebutkan kesepakatan pribadi untuk kontrak gelandang sayap itu, tapi Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa itu adalah kesepakatan jangka panjang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

West Ham United sebelumnya juga sudah meminati pemain berusia 29 tahun dan setuju untuk membayar Rp 228 Milyar kepada Eintracht Frankfurt untuk transfernya, tapi bintang berkebangsaan Serbia itu hanya ingin pindah ke Juventus.

Filip Kostic berperan penting saat klub Bundesliga itu menjuarai Liga Europa di musim lalu dengan rekor tanpa kekalahan, dengan dia mencetak tujuh gol dan 15 assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Dia sudah bersama Eintracht Frankfurt sejak kepindahannya dari Hamburger SV pada musim panas 2018. Awalnya bergabung dalam kesepakatan pinjaman sebelum dipermanenkan setahun kemudian dengan mahar Rp 104 Milyar. Sejak itu dia telah bermain dalam 171 penampilan di semua kompetisi bagi klub, mencetak 33 gol dan 64 assist.

Filip Kostic kini menjadi rekrutan kelima bagi manajer Massimiliano Allegri untuk Juventus di jendela transfer musim panas ini setelah Paul Pogba (Manchester United), Angel di Maria (PSG), Andrea Cambiaso (Genoa), dan Gleison Bremer (Torino). Sebenarnya ada aktivitas lain dari raksasa Turin, yakni mempermanenkan Federico Chiesa dari Fiorentina seharga Rp 608 Milyar.

BANDARTOGEL77