DEAL! Simone Inzaghi Manajer Anyar Inter Milan, Dikontrak Hingga Juni 2023

Gilabola.com – Berakhir sudah perburuan Inter Milan untuk mendapatkan manajer baru usai merelakan kepergian Antonio Conte yang memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan lebih cepat di Giueseppe Meazza karena kekecewaan pada manajemen klub.

Simone Inzaghi siap menjadi manajer Inter Milan yang baru setelah kepergian Antonio Conte dengan kedua belah pihak sudah mencapat kata sepakat yang telah diselesaikan, menurut laporan pakar transfer dan jurnalis Italia Fabrizio Romano.

Memang kontrak Simone Inzaghi akan berakhir di akhir musim ini dan dia sebenarnya sudah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya saat ini Lazio, tapi juru taktik berusia 45 tahun itu menolak proposal perpanjangan kontrak dan memilih untuk mengambil tantangan baru bersama Nerazzurri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Simone Inzaghi akan menandatangani kontrak dengan Inter Milan dengan durasi kontrak dua tahun hingga Juni 2023 dengan tanda tangan dalam kesepakatan resmi dikabarkan akan selesai dalam beberapa jam mendatang.

Maurizio Sarri, Paulo Fonseca, Sinisa Mihajlovic dan Sergio Conceiçao sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan potensi mengambil pekerjaan di Giuseppe Meazza, tapi laporan Sky Sports menyebutkan bahwa mereka tidak pernah dianggap sebagai ‘opsi serius’.

Channel Gilabola di Youtube

Di sisi lain, Antonio Conte juga akan segera memutuskan masa depannya sendiri usai resmi memutuskan kontraknya di Inter Milan karena tidak sepaham dengan pemilik klub yang ingin menjual para bintang dari skuad utama klub demi mengurangi beban gaji dan menambah uang pemasukan.

Mantan manajer Juventus dan Chelsea itu dikabarkan telah mendapatkan minat dari berbagai klub top Eropa untuk mempekerjakannya di musim depan, mulai dari Tottenham Hotspur hingga Real Madrid yang baru saja ditinggal Zinedine Zidane.

AHABET
AHABET