Debut Langsung Berbuah Dua Gol, Joaquin Correa : Ini Bak Mimpi Jadi Kenyataan!

Gilabola.com – Baru diresmikan transfernya pada 26 Agustus lalu, Joaquin Correa langsung diberi kesempatan debut bersama Inter Milan dan hebatnya lagi bahwa dia langsung menandainya dengan dua gol kemenangan!

Joaquin Correa menyebut bahwa dia tengah menjalani mimpi yang menjadi kenyataan dengan dua gol pada laga debutnya di Inter Milan untuk mengalahkan Hellas Verona dengan skor 1-3 pada Sabtu (28/8) dini hari WIB, dengan itu juga merupakan sundulan pertamanya di Serie A.

Skor masih sama kuat 1-1 di Marcantonio Bentegodi saat pemain berusia 27 tahun itu masuk menit ke-74 menggantikan Lautaro Martinez, dengan penyerang Argentina itu sebelumnya menyamakan kedudukan bagi timnya menit ke-47 setelah tuan rumah membuka skor menit ke-15 via Ivan Ilicic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Joaquin Correa tak butuh waktu lama untuk menandai debutnya dengan gol saat umpan silang Matteo Darmian berhasil disambutnya dengan tandukan untuk mengoyak jala gawang Verona yang dikawal Lorenzo Monti menit ke-83.

Di masa injury time, mantan pemain Lazio itu kemudian menggandakan golnya, kali ini lewat tembakan di tepi kotak penalti dengan tendangan kaki kiri yang mengarah ke tiang bawah gawang tuan rumah, mengubah skor menjadi 1-3 bagi tim tamu.

β€œItu adalah hari yang indah! Saya telah memimpikan datang ke sini sejak saya masih kecil, untuk pertama kalinya saya mengenakan jersey dan syukur kami menang dengan gol-gol dari saya,” kata pemain berusia 27 tahun itu sambil tersenyum kepada Sky Sport Italia.

β€œIni pertama kalinya saya mencetak dua gol dalam debut saya, jadi saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya, pelatih, dan klub yang memiliki kepercayaan pada saya dan membuat saya merasa seperti telah berada di sini selama bertahun-tahun.”

Sebelumnya Joaquin Correa baru menyelesaikan kepindahannya dari Lazio ke Inter Milan pada 26 Agustus lalu dengan status pinjaman senilai Rp 87 Milyar dengan kewajiban membeli di akhir musim senilai Rp 425 Milyar. Selama waktunya di Olimpico, dia mencetak 30 gol dan 18 assist bagi klub ibukota tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO