Demam, Immobile Bisa Absen Bela Lazio di Serie A

Immobile Bisa Absen Bela Lazio Karena Demam

Gilabola.com – Striker bintang Lazio, Ciro Immobile dikabarkan bisa absen membela timnya akhir pekan nanti di lanjutan Serie A.

Berita yang kurang menyenangkan hadir bagi salah satu calon peraih Scudetto musim ini, I Bianconeri. Tim besutan Simone Inzaghi tersebut dikabarkan bisa kehilangan Immobile saat mereka akan berhadapan dengan Bologna di Liga Italia Sabtu(29/02) nanti.

Menurut reportase dari Il Corriere dello Sport sang striker sedang menderita demam dan sudah absen dari latihan tim sejak hari Senin. Dengan berita mengenai virus flu Corona yang sedang mewabah di Italia, kondisi sang pemain bisa jadi memberikan sedikit kekhawatiran bagi penggemar Lazio.

Akan tetapi, menurut kabar pihak Biancocelesti masih tetap optimis dengan peluang dari Immobile untuk bisa tampil menghadapi Bologna nanti. Hal tersebut dikarenakan sang pemain sempat mengalami gejala serupa pada awal tahun ini menjelang partai melawan Brescia dan dia mampu pulih hanya dalam waktu 24 jam.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tentunya itulah yang sangat diharapkan oleh kubu Lazio, karena peran sang striker sangatlah besar bagi mereka musim ini. Striker timnas Italia itu sudah mencetak 27 gol dari 25 pertandingannya bersama Le Aquile, sebuah rekor gol yang bisa dibilang sangatlah luar biasa.

Raihan gol dari Immobile tersebut bahkan saat ini masih jauh diatas superstar dari Juventus, Cristiano Ronaldo. Mantan striker Borussia Dortmund itu bahkan bisa menjadi favorit untuk memenangkan gelar top skor Eropa tidak hanya di Liga Italia saja pada akhir musim nanti.

Tentunya menarik untuk dinanti apakah sang striker memang akan mampu segera fit lagi seperti yang terjadi padanya pada awal tahun. Kondisi kesehatan akibat terserang demam atau flu memang tidak bisa ditebak, karena seorang Zlatan Ibrahimovic pun sempat absen satu pertandingan membela AC Milan pada tahun ini.

Tentunya harapan dari Biancocelesti adalah agar Immobile tetap bisa tampil dan memimpin lini depan mereka pada akhir pekan nanti. Namun, jika dia masih belum terlalu fit, bisa cukup riskan untuk memaksakan sang pemain karena malah bisa mengancam kondisi kesehatannya untuk partai-partai selanjutnya.