Demi Ballon d’Or, Ronaldo Minta Pindah ke Man City, Ditukar Silva & Laporte

Gilabola.com – Laporan mengejutkan datang dari Prancis soal saga transfer Cristiano Ronaldo saat penyerang Portugal itu bisa terlibat dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan rekan senegaranya, Bernardo Silva.

Cristiano Ronaldo dikabarkan masih berusaha untuk memaksa kepindahan ke Manchester City dengan agennya Jorge Mendes bekerja lembur untuk bisa memfasilitasi transfer kliennya sebelum bursa transfer ditutup dalam sepekan mendatang.

Mantan ikon Manchester United itu saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Juventus dan terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari Turin musim panas ini, saat dia bahkan baru-baru ini minta dicadangkan dalam pertemuan kontra Udinese di pekan pembuka Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Massimilinao Allegri bersikeras bahwa pemain berusia 36 tahun itu sudah mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bertahan, spekulasi terus meningkat tentang masa depannya dengan L’Equipe sekarang melaporkan pemain tersebut sedang mencoba untuk kembali ke Premier League.

Laporan itu menekankan kesepakatan apa pun akan sangat rumit dan akan bergantung pada apakah Manchester City akhirnya bisa merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur atau tidak, karena kapten The Three Lions adalah target utama mereka.

Jika gagal mendapatkan pemain berbandrol Rp 3 Trilyun itu karena Daniel Levy ngotot ingin mempertahankan striker berusia 28 tahun itu, agen Cristiano Ronaldo akan mendorong supaya kliennya bisa pindah ke Stadion Etihad.

Bahkan pemenang lima Ballon d’Or itu juga dilaporkan telah berbicara dengan rekan-rekannya di tim internasional Portugal Ruben Dias, Joao Cancelo dan Bernardo Silva mengenai kemungkinan pindah dan yakin kesepakatan dapat diselesaikan.

Hanya saja kepindahannya ke juara Premier League bisa melibatkan salah satu dari rekannya tersebut dengan Bernardo Silva bisa pindah menuju ke Juventus. Aymeric Laporte adalah pemain lain yang bisa terlibat.

Kebetulan bahwa playmaker Portugal itu memang berniat pindah karena kurangnya garansi waktu bermain reguler tapi sebenarnya dia lebih suka pindah ke La Liga, sementara bek Spanyol pernah dikaitkan dengan minat dari The Old Lady yang ingin meregenerasi pertahanan timnya karena Georgio Chiellini (37) dan Leonardo Bonucci (34) sudah semakin menua.

Sementara itu, diklaim bahwa hanya ada empat klub di dunia sepak bola yang mampu menandingi gaji Ronaldo sebesar Rp 525 Milyar per tahun, tetapi legenda Manchester United itu tertarik pada Manchester City, di mana dia yakin dia akan berada di posisi terbaik untuk menantang lebih banyak gelar Ballon d’Or.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO