Demi Cristiano Ronaldo, Marcelo Rela Tak Naik Gaji di Juventus

Demi Cristiano Ronaldo, Marcelo Rela Tak Naik Gaji di Juventus

Demi bersatu kembali dengan sahabat lamanya, Cristiano Ronaldo, bek sayap asal Brasil Marcelo rela tidak menerima kenaikan gaji di Juventus. Berapa sih gajinya?

Dalam tiga jam terakhir Jumat (8/3) malam, semakin ramai rumor bahwa Marcelo akan bergabung ke Juventus pada musim panas nanti setelah ia dicoret dari skuad utama Real Madrid selama beberapa pekan terakhir.

Pelatih Los Blancos Santiago Solari sejak beberapa pekan lalu mengeluhkan kenaikan berat badan bek berusia 30 tahun itu, dan ia tidak lagi menjadi pilihan utama di sisi kiri lapangan Real Madrid. Pelatih Argentina tersebut lebih menyukai pemain muda Sergio Reguilon.

Harian Italia La Stampa melaporkan, Juventus sudah mencapai kesepakatan dengan Marcelo untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai gaji sebesar 12 juta Euro per musim, atau setara Rp 193 Milyar per tahunnya. Jumlah ini kurang lebih sama dengan yang diterima di Real Madrid selama kontrak terakhirnya, yang akan usai tahun 2022.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Marcelo Vieira da Silva Junior adalah pemain sepak bola kelahiran 12 Mei 1988 dan berposisi sebagai bek kiri atau pemain sayap kiri. Ia dikenal gemar maju ke depan, namun setahun terakhir kegemarannya itu menyebabkan terciptanya ruang kosong di sisi kiri pertahanan Los Merengues, yang dengan riang gembira dieksploitasi oleh lawan-lawannya.

Marcelo pada tahun-tahun debutnya dipuji oleh bek legendaris Roberto Carlos sebagai pewarisnya di Bernabeu dan memiliki teknik bermain yang lebih baik ketimbang dirinya.