Demi Lini Tengah Juventus Solid, Bianconeri Dorong Liverpool Barter Gelandang

Gilabola.com – Juventus terus mempersiapkan tim untuk menyambut musim 2022/23. Lini tengah paling serius ingin dibenahi oleh Si Nyonya Tua dan mengajak Liverpool untuk melakukan pertukaran pemain.

Raksasa Liga Italia dalam dua musim terakhir gagal meraih Scudetto, sementara gelandang mereka yang ada saat ini dinilai belum begitu memuaskan penampilannya musim lalu.

Juventus telah melacak Naby Kieta sebagai pemain yang tepat untuk memperkuat lini tengah. Sedangkan raksasa Liga Italia akan menyodorkan Adrien Rabiot dalam pertukaran pemain di musim panas ini.

Menurut laporan Calciomercato.com, klub sepak bola asal Merseyside diam-diam menyambutnya dengan baik. Artinya, Jurgen Klopp juga memang membutuhkan pemain seperti Adrien Rabiot di Anfield.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di sisi lain, jika Naby Kieta pergi dari Liverpool akan bagus untuk karier sepak bolanya. Sebagaimana diketahui, pemain yang dibeli oleh The Reds dari RB Salzburg jarang main karena persaingan di lini tengah Si Merah yang sangat ketat.

Laporan itu juga menyebutkan Naby Kieta nantinya bisa menjadi duet yang ideal untuk Paul Pogba di lini tengah Juventus. Dengan demikian, membuat satu slot untuk bermain reguler raksasa Liga Italia akan diperebutkan oleh Denis Zakaria, Manuel Locatelli dan Weston McKennie.

Bersama Liverpool, Naby Keita juga telah bermain dalam 116 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 11 gol plus 7 assist. Pemain internasional Guinea juga bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan dan serang.

Sementara Adrien Rabiot sudah bermain dalam 129 laga untuk Juventus. Bedanya dengan Keita, pesepak bola asal Perancis tak bisa main sebagai gelandang serang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!