Demi Ndombele, Juventus Tawarkan Pemain Ini ke Spurs

Gilabola.com – Juventus serius ingin memboyong Tanguy Ndombele dan agar bisa mendapatkannya menawarkan Federico Bernardeschi ke Tottenham Hotspur.

Tanguy Ndomble sendiri merupakan bidikan Inter Milan pada musim panas ini. Antonio Conte selaku juru taktik tertarik untuk memboyongnya. Hal ini dikarenakan dia ingin membawa Nerazzurri kembali berjaya lagi dan untuk mewujudkannya dia membutuhkan pemain berkualitas dan eks pemain Lyon itu salah satunya yang mau dia daratkan.

Namun menurut laporan terbaru Calciomercato, Juventus juga tertarik untuk mendatangkannya. Pasalnya, Andrea Pirlo ingin sekali memperkuat lini tengahnya untuk menyambut kompetisi musim depan. Apalagi, mereka juga baru saja melepas Blaise Matuidi ke Inter Miami.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tak ayal, raksasa Liga Italia itu membutuhkan pemain baru dan Tanguy Ndomble adalah pemain yang mereka incar. Di sisi lain, peluang untuk membawanya ke Juventus terbuka lebar, lantaran pemain asal Prancis itu musim 2019/2020 minim mendapatkan kesempatan bermain dan Jose Mourinho kabarnya juga tak tertarik untuk mempertahankannya di London Utara.

Dalam laporan itu menyebutkan agar bisa mendapatkan tanda tangan Tanguy Ndomble. Kubu Juventus akan memasukkan Federico Bernardeschi sebagai bagian dari kesepakatan. Apalagi, Mourinho dilaporkan sebelumnya juga tertarik untuk memboyong sang pemain saat dirinya melatih Manchester United. Kendati saat itu gagal capai kesepakatan dengan Fiorentina, tapi kini peluang untuk membawanya di musim panas ini sangat terbuka.

Federico Bernardeschi sendiri diboyong dari Fiorentina pada tahun 2017 dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro atau sekitar 698 miliar. Minat tinggi Juventus saat itu lantaran sang pemain tampil sangat mengesankan bersama La Viola. Sayangnya ketika berada di Allianz Stadium dia gagal bersinar. Bahkan, musim kemarin hanya tampil 29 laga dengan 1 gol dan 1 assist.

Sedangkan bersama Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele musim kemarin tampil dalam 29 pertandingan dan mencetak 2 gol. 21 laga di antaranya bidikan Juventus itu bermain di Liga Inggris. Menarik untuk di tunggu apakah Si Nyonya Tua berhasil menggoda Spurs atau tidak.