Denis Zakaria Menuju Juventus, Roma Hidupkan Minat Pada Granit Xhaka

Bukan rahasia lagi bahwa Roma sedang mencari pemain baru di bursa transfer Januari mendatang setelah keluhan Jose Mourinho pada skuadnya, dan lini tengah merupakan salah satu pos yang ingin diperkuat.

Target utama Roma sebenarnya adalah gelandang Borussia Monchengladbach Denis Zakaria, terutama karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang jadi dia akan tersedia dengan bebas transfer di akhir musim, atau dengan harga murah pada Januari.

Terlebih bahwa pemain berusia 25 tahun itu juga mengisyaratkan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Borussia Park dan berniat meninggalkan Bundesliga untuk mencari tantangan baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dikabarkan bahwa perwakilan Denis Zakaria sudah melalukan pembicaraan dengan Roma mengenai kemungkinan transfer, tapi masalahnya adalah, agen baru dan keluarga gelandangg Swiss itu lebih suka mendorong kepindahan ke klub Serie A lainnya, Juventus.

Makanya Roma juga siap dengan opsi alternatif lain jika mereka gagal mendaratkan gelandang Borussia Dortmund itu dan laporan dari Correiro dello Sport menyebutkan bahwa mereka bisa menghidupkan minat pada target lama mereka, Granit Xhaka.

Gelandang, yang saat ini mengalami cedera panjang karena kerusakan ligamen, sebenarnya telah menjadi target serius bagi Jose Mourinho sejak mengambil pekerjaan di Stadion Olimpico, tapi transfer akhirnya gagal terwujud dan dia malah memperbarui kontraknya hingga 2024 mendatang.

Target lain bagi Roma adalah bintang Atalanta Remo Freuler, tapi diragukan apakah Giallorossi akan punya cukup dana transfer untuk membeli pemain mahal, terlebih mereka juga perlu membawa bek kanan baru dengan bek Manchester United Diogo Dalot menjadi target utama mereka. Jika gagal, pemain bertahan Sampdoria Bartosz Bereszynski bisa menjadi alternatif.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO