Denzel Dumfries Ungkap yang Merayunya Pindah ke Inter

Gilabola.com – Rekrutan anyar Inter Milan, Denzel Dumfries menyatakan Stefan de Vrij orang yang berpengaruh besar dalam kepindahannya ke Nerazzurri.

Setelah tampil mengesankan di Liga Belanda musim lalu dengan PSV Eindhoven dan Euro 2020 bersama timnas sepak bola Belanda, sejumlah klub besar di Eropa tertarik untuk memboyongnya.

Meski sempat dikaitkan dengan beberapa klub, akhirnya Denzel Dumfries lebih memilih melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia dan menerima lamaran dari Inter Milan di musim panas ini. Pemain sepak bola berusia 25 tahun bergabung pada 14 Agustus dan dikontrak hingga Juni 2025 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara raksasa Liga Italia untuk mengamankan tanda tangannya harus mengeluarkan biaya sebesar 12,5 juta euro atau sekitar 211 miliar rupiah. Nantinya Inter Milan harus membayar tambahan sebesar 2,5 juta euro apabila beberapa klausul terpenuhi.

Usai resmi menjadi pemain Inter Milan, Denzel Dumfries mengungkapkan Stevan de Vrij adalah orang telah mempengaruhinya bergabung ke juara Serie A 2020/21.

Berbicara kepada DAZN, sang pemain mengatakan jika di Inter Milan panutannya adalah Maicon. Ia kagum dengannya karena seorang pemain yang sangat hebat. Namun, untuk ke Inter ia menjelaskan De Vrij orang yang memiliki peranan penting dalam proses kepindahannya.

Menurutnya, rekan senegaranya tersebut telah mengenal baik dengan Simone Inzaghi. Denzel Dumfries menjelaskan De Vrij telah merayunya sejak dua tahun lalu dengan membicarakan tentang Inter Milan. Ia menyebutkan Nerazzurri merupakan klub yang bagus dan ia berharap suatu hari bisa bergabung dengannya dan sekarang sudah satu tim.

Bahkan sang pemain menyebutkan Stefan de Vrij tak hanya bek bagus, namun seorang agen yang hebat. Sedangkan ia diboyong untuk menggantikan peran Achraf Hakimi yang hengkang ke PSG dan ia tegaskan tak tertekan. Sebaliknya, siap memberikan yang terbaik.

Dezele Dumfries juga telah menjalani debutnya untuk Inter Milan saat menang 4-0 melawan Genoa, Sabtu (21/8).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO