Di Lorenzo Diminati Man Utd Usai Antar Italia Juara Euro 2020, Begini Kata Agennya

Gilabola.com – Giovanni Di Lorenzo melihat namanya menanjak usai membantu Italia menjuarai Euro 2020 dan kini membuatnya dikaitkan dengan minat dari Manchester United yang tengah mencari bek kanan baru.

Agen Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi angkat bicara perihal rumor yang mengaitkan kliennya dengan minat dari Manchester United, menegaskan bahwa pihak klub Napoli sangat terbuka pada penjualan pemain mereka jika ada tawaran tepat yang masuk.

Manajer The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer menargetkan tambahan bek kanan baru sebagai pesaing Aaron Wan-Bissaka dengan bos Norwegia itu ingin bek yang lebih berkarakter ofensif, dan dia sebelumnya sudah dikaitkan dengan minat pada Max Aarons (Norwich City) dan Kieran Trippier (Atletico Madrid).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini nama Giovanni Di Lorenzo menjadi nama terbaru yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford usai bek berusia 27 tahun itu berperan penting dalam membantu Italia memenangi Euro 2020 dengan mengalahkan Inggris di partai puncak di Wembley.

Agennya, Mario Giuffredi, mengkonfirmasi bahwa sejauh ini masih belum ada tawaran resmi yang masuk dari Manchester United untuk kliennya, tapi menegaskan bahwa Napoli terbuka pada penjualan jika ada tawaran masuk yang bisa dipertimbangkan.

“Presiden Aurelio De Laurentiis berbicara pada konferensi pers menjelaskan tentang kerugian finansial Napoli dan bahwa semua pemainnya dapat dijual jika ada tawaran yang tepat,” kata Mario Giuffredi kepada Radio Marte. “Jika tawaran datang, kami wajib mempertimbangkannya, juga demi kepentingan Napoli, karena presiden sendiri yang menempatkan semua pemain di pasar transfer.”

“Jadi, kami merasa klien kami tersedia di pasar. Jika ada tawaran yang sesuai, itu akan dibahas dan dipertimbangkan. Tapi sekarang ini minat dari Manchester United masih sebatas pembahasan di media massa. Jika ada tawaran yang nyata, kami akan mengomunikasikannya dengan Napoli. Saat ini belum ada tawaran yang datang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO