Diabaikan Juventus, Gelandang Brasil Berjuluk Xavi Baru Ini Diminati Roma & Lazio

Gelandang internasional Brasil yang sempat disebut-sebut akan menjadi suksesor sempurna bagi Xavi Hernandez di Barcelona, Arthur Melo, sekarang berpotensi untuk meninggalkan Juventus pada pasar transfer mendatang dan menyebrang ke klub Serie A lainnya.

Arthur Melo didatangkan Juventus di era Maurizio Sarri saat gelandang itu dianggap memiliki kemampuan untuk menjadi jenderal lapangan di lini tengah dengan kemampuan kaki yang bagus serta mampu menjadi dirigen permainan tim dalam umpan-umpan pendek serta penguasaan bola.

Sayangnya bahwa masalah kebugaran dan kemudian pergantian pelatih di Turin membuat gelandang berusia 25 tahun tersebut sekarang semakin tersingkir dari tim saat dia baru bermain selama 256 menit yang terbagi dalam 8 penampilan di semua kompetisi, dan dari 8 pertandingan tersebut hanya 2 di antaranya dia turun sebagai starter.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi yang sulit di Juventus membuat Arthur Melo merasa khawatir tentang peluangnya untuk mendapatkan tempat di timnas Brasil jelang Piala Dunia 2022 mendatang dan itu membuat agennya Federico Pastorello berusaha untuk mencarikan jalan keluar pada bursa transfer Januari.

Sekarang dia telah dikaitkan dengan potensi kepindahan ke AS Roma saat manajer Jose Mourinho telah secara terbuka menginginkan peningkatan pada skuadnya di bursa transfer musim dingin mendatang usai keluhan pada kualitas timnya saat ini.

Manajer Portugal tersebut umumnya mengandalkan Bryan Cristante dan Jordan Veretout untuk bermain sebagai gelandang sentral di lini tengah timnya, tapi dia kurang puas dengan opsi sisanya dan menginginkan pemain tambahan di bursa transfer. Gelandang Swiss Dennis Zakaria sebenarnya merupakan target utamanya, tapi dia juga terbuka untuk menerima Arthur Melo dalam transfer pinjaman pada Januari.

Hanya saja laporan dari Calciomercato menyebutkan bahwa mantan bos gelandang Brasil tersebut, Maurizio Sari, juga bisa tertarik untuk membawa eks bintang Barcelona tersebut ke Lazio dan memperkuat skuadnya lebih lanjut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO