Dibantai Lazio Tiga Gol Tanpa Balas, Fonseca : Kami Beri Mereka Gol Gratisan!

Gilabola.com – Paulo Fonseca mengaku kesal melihat bagaimana mudahnya AS Roma kebobolan di 23 menit pertama, mengakui bahwa sulit untuk bangkit melawan Lazio ketika mereka sudah tertinggal dua gol dengan cepat.

AS Roma sempat mengawali laga dengan baik, memperoleh beberapa peluang termasuk kesempatan Edin Dzeko di depan gawang dari situasi bola mati, tapi dua kesalahan beruntun dari Ibanez membuat Lazio unggul nyaman dengan dua gol di 23 menit awal.

Pertama Ibanez terlalu santai saat menguasai bola dan tak melihat Manuel Lazzari yang berlari dari belakang untuk merebut bola sebelum menyodorkannya kepada Ciro Immobile yang kemudian dengan kejam menghujamkan tembakan keras ke gawang Pau Lopez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kedua bek 22 tahun itu kembali melakukan kesalahan ketika dia kalah sprint kembali dari Manuel Lazzari, menjatuhkan pemain sayap 27 tahun itu sebelum dia malah ikutan terjatuh di dalam kotak, dengan pemain Lazio itu dengan segera bangkit dan memberikan umpan kepada Luis Alberto untuk menggandakan skor.

AS Roma akhirnya tak pernah bisa bangkit dan kemudian kebobolan gol ketiga dari gol kedua Luis Alberto melalui tembakan dari luar kotak penalti, dan manajer giallorossi Paulo Fonseca menyebut timnya memberikan gol terlalu mudah bagi tuan rumah, khususnya kedua gol di babak pertama.

“Saya pikir di menit-menit pembukaan, kami memiliki pendekatan yang tepat, tetapi melawan tim seperti Lazio, sulit untuk bangkit jika Anda memberi mereka dua gol secara percuma,” kata Paulo Fonseca kepada Sky Sport Italia setelah kekalahan tiga gol tanpa balas timnya di Olimpico.

“Lazio merasa nyaman setelah itu dan kami tidak pernah memiliki kemampuan untuk menembus garis pertahanan mereka. Mereka menutup pertahanan dengan baik dan sulit untuk kembali ke dalam permainan setelah itu.”