Dicuekin Real Madrid, Alvaro Odriozola Buka Peluang Kembali Berkarier di Serie A

Gilabola.com – Tak kunjung mendapatkan menit bermain di Real Madrid, Alvaro Odriozola berpotensi kembali bermain di Liga Italia.

Alvaro Odriozola dan Real Madrid berpotensi besar akan berpisah di bursa transfer berikutnya. Sang pemain dilaporkan bakal kembali berkarier di Liga Italia.

Karier sepak bola Odriozola memang kurang menyenangkan di Real Madrid. Dia pernah dipinjamkan ke Bayern Munchen dan Fiorentina. Namun pinjaman bersama klub terakhir lebih baik.

Alvaro Odriozola mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Total tampl dalam 25 laga dan mengemas 1 gol plus 1 assist. Selain itu, membantu Fiorentina finis di peringkat ketujuh Liga Italia 2021/2022 dan membuat mereka bermain di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Carlo Ancelotti pun menariknya kembali ke Santiago Bernabeu. Sayangnya, sejauh ini pesepak bola berusia 26 tahun menjadi satu-satunya pemain yang belum mendapatkan menit bermain di Real Madrid sejauh musim 2022/23.

Kini bursa transfer Januari semakin dekat. Dan diberitakan oleh Football Espana, bahwa Alvaro Odriozola bisa hengkang dari Real Madrid.

Dalam berita itu disebutkan sang pemain berpeluang kembali ke Liga Italia. Juventus dikabarkan tim yang tertarik untuk memakai jasanya.

Klub sepak bola asal Turin masuk akal jika mau merekrutnya. Sebab, Juventus cuma punya satu bek kanan murni dalam skuad. Pemain yang dimaksud adalah Danilo.

Sehingga jika Alvaro Odriozola didatangkan di bursa transfer berikutnya, Massimiliano Allegri punya pilihan lain untuk sektor bek kanan raksasa Liga Italia.

Sementara itu, pesepak bola jebolan Real Sociedad kontraknya juga akan habis pada Juni 2024 mendatang di Santiago Bernabeu. Akankah Juventus berhasil mengamankan tanda tangan Odriozola?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaJose Mourinho Lega AS Roma Bisa Kalahkan Ludogorets!
SelanjutnyaZinedine Zidane Gantikan Didier Deschamps Setelah Piala Dunia Qatar