Diganjar Kartu Merah, Antonio Conte Jelaskan Masalah Perselisihannya Dengan Wasit

Gilabola.com – Selain gagal mengkudeta puncak klasemen dari AC Milan yang secara mengejutkan kalah 3-0 dari Atalanta karena Inter Milan ditahan imbang Udinese, sang manajer Antonio Conte juga diganjar kartu merah oleh wasit.

Kini Antonio Conte mengungkapkan apa yang memicu perselisihannya dengan wasit Fabio Maresca, tetapi tidak akan menyebut hasil imbang 0-0 melawan Udinese sebagai peluang yang terlewatkan karena Milan kalah, menegaskan bahwa dirinya hanya fokus pada timnya sendiri.

Rasa frustrasi karena menyadari mereka bisa menjadi juara musim dingin dan membuang kesempatan besar itu karena Milan kalah 3-0 dari Atalanta, akhirnya tertumpah di menit-menit terakhir. Manajer nerazzurri dikeluarkan dari lapangan karena perbedaan pendapat dengan pengadil lapangan, kemudian dilaporkan mereka terus berdebat di terowongan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kami memiliki ketidaksepakatan tentang tempo perpanjangan waktu yang diberikan oleh wasit,” kata Antonio Conte kepada Sky Sport Italia. “Wasit mengkartu kuning saya dan kemudian memilih untuk mengusir saya pergi. Saya pikir tambahan empat menit tidak cukup, dalam keadaan seperti itu. Kemudian wasit membuat keputusannya dan kami harus menerimanya, bahkan jika kami tidak setuju dengan keputusan itu.”

Inter Milan akhirnya mencapai tahap pertengahan musim di tempat kedua usai hanya sanggup bermain imbang tanpa gol melawan Udinese, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen AC Milan, namun Antonio Conte menegaskan bahwa pihaknya tidak memikirkan rival sekota mereka.

“Seperti yang selalu saya katakan, kami hanya perlu memikirkan diri kami sendiri. Kami tidak harus memikirkan Milan dan kekalahan mereka. Kami hanya harus fokus pada peningkatan kinerja dan hasil kami,” tegas mantan bos Juventus dan Chelsea tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO