Digoda Manchester United, Zinedine Zidane Malah Lirik Juventus

Berita Liga Italia, Zinedine Zidane, Juventus
Berita Liga Italia - Zinedine Zidane saat masih menjadi pemain bola profesional.

Gilabola.com – Kabar bahagia untuk semua fans setia klub Liga Italia Juventus. Terus digoda Manchester United gantikan Jose Mourinhi, nama Zinedine Zidane malah dikabarkan lagi melirik malu-malu ke Juventus.

Masa depan Zinedine Zidane memang mulai jadi sorotan lagi. Saat beberapa waktu yang lalu dikabarkan segera merapat ke Manchester United, mantan arsitek Real Madrid itu malah dikabarkan akan poles Juventus musim depan yang sudah diperkuat Cristiano Ronaldo.

Harus diakui jika karir kepelatihan Zidane mulai tak terbendung semenjak ia bisa menjadi pengganti Rafael Benitez di tim utama Real Madrid. Sang pelatih sukses membawa El Real memenangkan satu gelar La Liga dan 3 Gelar Liga Champions untuk tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Sempat diragukan, Zizou malah terbukti bisa cakap juga sebagai seorang pelatih yang sarat taktik. Ia juga terbukti sanggup membuat akur para pemain Real Madrid yang sebelumnya terlalu dikuasai ego pribadi yang kuat di era pelatih sebelumnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Apa daya, Zidane lantas secara mengejutkan mantap memutuskan untuk mundur dari jabatannya di akhir musim lalu. Sekarang Zidane sendiri masih asyik menganggur di mana ada beberapa klub yang dirumorkan coba pedekate pada dirinya.

Nah, nama Manchester United cukup rajin dikabarkan ingin jemput Zidane. Datanglah El Pais yang kabarkan jika sang manajer ternyata lebih tertarik untuk latih Juventus musim depan daripada ke MU.

Zinedine Zidane berpeluang reuni dengan Ronaldo di Juventus

Manchester United sendiri saat ini masih dikabarkan berada dalam kondisi yang tak asyik lagi. Bagaimana tidak, Jose Mourinho makin tak akur dengan jajaran manajemen MU atas manuver transfer mereka musim ini, plus tak akur juga dengan para pemainnya.

Jose Mourinho lantas dipercaya akan dipecat sebelum akhir musim nanti dan setan merah ingin Zidane menggantikan posisi Mourinho tersebut. Jelas pilihan yang tak main-main.

Kini Juventus mulai dikabarkan sama-sama mengincar Zidane agar mereka bisa memenangkan trofi Liga Champions. Juventus sendiri masih ditangani oleh Massimiliano Allegri yang sudah berhasil memenangkan 4 trofi Serie A beruntun.

Masalahnya, pihak manajemen Juve kurang puas karena mereka tidak kunjung memenangkan Liga Champions. Wajar jika mereka jadi ingin menggantikan Allegri dengan Zidane yang sudah kenyang asam garam dalam memenangkan Liga Champions.

Zidane pernah membela Si Nyonya Tua dari tahun 1996-2001 dan sempat memenangkan Ballon D’Or bersama Bianconeri. Ia juga akan bisa bereuni lagi dengan Cristiano Ronaldo jika jadi ke Juventus.