Diinginkan oleh Massimliano Allegri, Mattia Perin Tetap Enggan Kembali ke Juventus

Gilabola.com – Kiper asal Italia, Mattia Perin diharapkan oleh Massimiliano Allegri untuk tetap bertahan di Juventus musim depan, tetapi sang pemain kabarnya enggan melakukannya karena tidak ingin menjadi cadangan.

Keputusan dari Gianluigi Buffon untuk meninggalkan Juventus dan kembali ke mantan klubnya, Parma secara tidak langsung memberikan sedikit masalah kecil bagi Si Nyonya Tua. Raksasa asal Turin tersebut kini harus mulai mencari kiper pelapis yang dianggap layak untuk menjadi cadangan dari penjaga gawang nomor satu di klub tersebut, Wojciech Szczesny.

Namun, tidak hanya harus memiliki kemampuan yang bisa diandalkan, kiper kedua tersebut tentunya diharapkan tetap bisa puas meskipun hanya menjadi pemain pelapis. Syarat kedua tersebut sepertinya yang kini menjadi permasalahan bagi tim asuhan Allegri, terutama karena kandidat utama untuk dijadikan penjaga gawang cadangan mereka adalah seorang Mattia Perin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perin sendiri memang masih berstatus sebagai pemain dari Juventus, meskipun pada musim lalu dirinya dipinjamkan ke klub Serie A lainnya, Genoa. Sebagai sosok pemain yang sudah cukup berpengalaman di Italia, kiper berusia 28-tahun itu menurut kabar dari Calciomercato.com menjadi pilihan utama dari Allegri untuk menjadi pelapis bagi Szczesny.

Namun, Perin sendiri ternyata dikabarkan tidak tertarik untuk kembali ke Turin, jika hanya kembali menjadi pemain cadangan, karena dirinya kemungkinan tidak akan banyak mendapatkan kesempatan bermain. Masih memiliki impian untuk bisa kembali ke tim nasional Italia, sang penjaga gawang ingin berada di klub dimana dia menjadi sosok pemain utama dan bermain secara reguler.

Jika bisa mendapatkan jaminan bahwa dirinya akan menjadi pemain utama bagi Juventus musim depan, bisa jadi Perin tidak akan menolak kembali ke Turin. Namun, dengan situasi yang ada saat ini, sosok Szczesny masih sangat sulit digantikan perannya, terlebih kiper timnas Portugal tersebut juga sangat dipercaya oleh Allegri.

I Bianconeri sebenarnya memang masih memiliki beberapa opsi lain jika Perin memang ngotot tidak ingin bertahan di Turin. Kiper Sampdoria, Emil Audero atau Sergio Romero asal Argentina bisa menjadi opsi yang akan diambil oleh I Bianconeri untuk mengisi posisi yang ditinggal Buffon.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO