Dikabarkan Terancam, Masa Depan Pirlo di Juventus Tetap Dijamin

Gilabola.com – Meskipun dikabarkan sedang terancam masa depannya, Andrea Pirlo tetap mendapatkan dukungan dan kepastian dari wakil presiden Juventus, Pavel Nedved yang mengatakan sang pelatih akan bertahan.

Kesulitan yang dialami oleh Juventus musim ini mulai dari kegagalan di Liga Champions serta posisi mereka di klasemen Serie A yang masih cukup jauh untuk mengejar pimpinan klasemen, Inter Milan, membuat nasib dari Andrea Pirlo sebagai pelatih dipertanyakan. Banyak pihak yang mengabarkan mulai terjadi ketegangan di kubu raksasa Turin dan masa depan dari Pirlo bersama klub tersebut mulai tidak terjamin, tidak hanya untuk musim depan tetapi bahkan di sisa musim ini.

Namun, ditengah situasi yang tidak kondusif tersebut, Juventus sendiri melalui wakil presiden mereka, Pavel Nedven justru menjamin bahwa masa depan dari Pirlo tetap berada di Turin. Dalam wawancaranya dengan DAZN, Nedved mengatakan bahwa pelatihnya itu tidak akan menginggalkan I Bianconeri dan 100 persen akan tetap menangani tim untuk musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Nedved, Juve sudah memutuskan untuk membuat sebuah proyek baru bersama Pirlo jadi kesulitan yang dihadapi merupakan sesuatu sudah mereka perkirakan sebelumnya. Sang wakil presiden juga memastikan bahwa situasi dalam klub masih sangat tenang dan mereka juga memiliki keyakinan bahwa taktisi mereka saat ini memiliki talenta yang besar.

Sebuah pernyataan yang bisa jadi bertujuan untuk meredakan sedikit ketegangan yang terjadi tentunya setelah kekalahan Juventus dari tim promosi Benevento akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut memberikan kekecewaan yang mendalam bagi I Bianconeri karena semakin membuat peluang mereka memperpendek jarak dengan Inter semakin sulit.

Secara mental pun, situasi memang berpotensi menjadi semakin sulit bagi Juventus pada sisa musim ini, terutama jika para pemain penting mereka tidak mampu segera bangkit. Pirlo sendiri pastinya akan tetap mendapatkan tekanan, apapun pernyataan yang telah dikeluarkan oleh Nedved saat ini.

Selain Pirlo, nasib dari Cristiano Ronaldo juga menjadi pembahasan dari Nedved sendiri yang juga merasa bahwa penyerang asal Portugal itu tidak akan pergi. Masih menyisakan kontrak setahun lagi di Juve, Ronaldo disebut akan memenuhi masa baktinya di Turin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO