Dikaitkan, Inter Milan Malah Pura-Pura Tak Kenal Luka Modric

Berita Liga Spanyol, Luka Modric, Real Madrid
Berita Liga Spanyol - Luka Modric saat bertanding bela Real Madrid.

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia Inter Milan sempat dikait-kaitkan dengan Luka Modric di bursa transfer lalu. Nerazzurri mulai memberikan komentar yang cukup nyeleneh terkait kabar berbahaya tersebut.

Merana ditinggal pergi Cristiano Ronaldo, Real Madrid sempat dibuat pusing kabar transfer Luka Modric. Sang pemain dikabarkan ingin segera angkat kaki dari Madrid ke klub lain yang lebih oke.

Inter Milan lantas jadi tujuannya terlebih klub yang satu ini memang diketahui ingin bisa saingi kehebatan raksasa Juventus di Serie A musim. Bukan hanya sekedar tertarik, kesepakatan pribadi bahkan sempat dikabarkan sudah terjadi dan hanya tinggal menunggu lampu hijau dari Madrid untuk merelakan Modric.

Merasa tidak ada masalah, Real Madrid kelojotan saat mengetahui jika Luka Modric didekati oleh kubu Inter Milan. Bukan hanya coba menahan Luka Modric, mereka bahkan berani melaporkan Inter Milan ke UEFA atas pendekatan yang dinilai ilegal tersebut. Karuan semua fans ikutan heboh.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Belakangan dalam prosesnya, Modric tetap saja tak kemana-mana dari Madrid begitu bursa transfer Serie A ditutup 17 Agustus lalu. Inter akhirnya bersedia berkomentar saat badai kehebohan mulai mereda.

“Luka Siapa? Mari kita bicarakan soal pertandingan saja ya,” ujar Direktur Inter, Piero Ausilio, dengan pura-pura tak kenal ketika ditanya soal Modric usai laga kontra Torino Senin dinihari WIB tadi.

Inter Milan sudah puas dengan skuad saat ini

Inter Milan termasuk yang aktif di bursa transfer ini dengan mantap mendatangkan sejumlah pemain. Beberapa pemain yang didatangkan adalah sosok Stefan de Vrij, Radja Nainggolan, Kwadwo Asamoah, Mateo Politano, Sime Vrsaljko, dan Keita Balde. Ausilio lantas pastikan jika mereka sudah dapatkan apa yang mereka mau.

“Kami sudah puas kok dengan tim yang kami punya saat ini ya, karena kami mencoba meningkatkannya dan menambal kekurangannya yang ada, khususnya dalam hal pengalaman dan alternatif di lini serang yang membuat kami jadi makin sulit ditebak,” sambungnya lagi mencoba menjauh dari pembahasan Modric.

“Saya merasa skuad Inter Milan yang ada kini sudah lengkaplah,” pungkasnya.

Inter Milan sendiri kadung gagal memenangi dua pertandingan awal mereka di Serie A, setelah kalah 0-1 dari Sassuolo dan diimbangi 2-2 oleh Torino. Sepertinya para pemain Inter masih perlu waktu adaptasi lagi.