Dikalahkan Juventus Via Gol Penalti Kontroversi, Inter Milan Tak Mau Salahkan Wasit

Gilabola.com – Asisten manajer Inter Milan Cristian Stellini mengaku bahwa pihaknya tidak ingin mengeluh tentang kinerja wasit karena ada banyak insiden yang terjadi selama pertandingan, tapi menegaskan bahwa timnya datang ke Turin adalah untuk mencari kemenangan.

Datang sebagai juara baru yang meruntuhkan sembilan tahun dominasi Juventus, Inter Milan dipaksa menyerah dengan skor 3-2 oleh tuan rumah di Allianz Stadium pada Sabtu (15/5) malam WIB dalam laga yang diwarnai tiga penalti dan dua kartu merah.

Nerazzurri sejatinya hampir saja bisa menyelamatkan hasil imbang ketika mereka berhasil memanfaatkan kartu merah Rodrigo Bentancur yang membuat tuan rumah bermain dengan 10 pemain, dan akhirnya membuat tim tamu bisa menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Giorgio Chiellini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi ketika laga memasuki dua menit dari pertandingan, Juventus mendapatkan hadiah penalti ketika Ivan Perisic dianggap melanggar Juan Cuadrado di kotak terlarang, dengan pemain sayap Kolombia itu kemudian maju untuk mengeksekusi penaltinya sendiri dan memberi kemenangan 3-2 yang dramatis bagi The Old Lady.

Channel Gilabola di Youtube

Asisten Antonio Conte sekali lagi berbicara dengan Sky Sport setelah pertandingan saat pelatih Inter Milan itu belum berbicara dengan media sejak mereka memenangkan gelar, dengan mantan bos Chelsea itu dikabarkan ingin menghindari masalah di luar lapangan sehingga membuatnya memperintahkan asistennya Cristian Stellini untuk berbicara kepada media.

“Kami terus merayakannya, bagi kami penting untuk datang ke sini dan membawa ketenangan kami. Tim melakukan apa yang harus kami lakukan, terlepas dari hasil akhir yang kami dapatkan,” kata Cristian Stellini setelah kekalahan 3-2 Inter melawan Juventus.

“Bukan tugas kami untuk membahas apa yang terjadi selama pertandingan. Semuanya jelas. Tidak ada gunanya berkomentar. Kami menikmati Scudetto, kami mencoba untuk menang, kami senang dengan penampilan para pemain kami. Bukan hak saya untuk berkomentar tentang pertandingan.”

“Ada banyak insiden selama laga, akan sangat reduktif jika hanya berfokus pada satu insiden yang terjadi. Kami ingin datang ke sini dan menghormati pertandingan dan gelar yang kami menangkan, dan terbukti sebagai tim terbaik di liga ini.”

AHABET
AHABET