DIKONFIRMASI, Atalanta Bakal Kehilangan Matteo Pessina Selama Dua Bulan

Gelandang Italia Matteo Pessina dipastikan tidak akan mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Atalanta saat menghadapi raksasa Premier League Manchester United di Liga Champions lantaran cedera panjang yang dia hadapi.

Bintang Atalanta Matte Pessina telah dikonfirmasi akan absen selama sekitar dua bulan setelah tes menunjukkan adanya cedera paha yang serius yang membuatnya paling cepat baru akan kembali pada Desember akhir tahun ini.

Pemain internasional Italia itu keluar sambil memegangi bagian belakang kaki kanannya saat timnya menelan kekalahan kandang 2-3 di Serie A dari Milan pada akhir pekan, cedera yang memaksanya menarik diri dari skuad untuk UEFA Nations League pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang laporan menunjukkan bahwa tes dengan tim medis Atalanta menunjukkan lesi Grade II pada fleksor di paha kanannya. Jenis cedera ini akan membutuhkan beberapa bulan untuk pulih, jadi kemungkinan dia tidak akan kembali beraksi sampai 2022, atau setidaknya akhir Desember 2021 ini.

Ini merupakan pukulan berat lainnya bagi Atalanta, yang telah kehilangan Robin Gosens setidaknya selama dua bulan dengan cedera otot serupa saat mereka akan menghadapi salah satu fase krusial di musim ini, termasuk laga dua leg melawan Manchester United di fase grup Liga Champions yang bisa sangat menentukan.

Tapi tidak hanya melawan The Red Devils, Matteo Pessina juga hampir pasti akan melewatkan dua laga terakhir fase grup La Dea melawan BSC Young Boys pada (24/11) WIB di Austria dan kontra Villarreal pada (9/12) di Bergamo, Italia.

Gelandang berusia 24 tahun itu tentu saja merupakan sosok penting di skuad asuhan Gian Piero Gasperini saat dia dipercaya bermain di peran nomor 10 di belakang Ruslan Malinovskiy dan Duvan Zapata. Dia sejauh ini telah bermain dalam delapan penampilan di semua kompetisi, mencetak satu gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO