Dikonfirmasi, Atalanta Kini Dipastikan Bakal Tanpa Robin Gosens Selama Sebulan

Bek internasional Jerman Robin Gosens mengalami cedera selama kemenangan Atalanta kontra BSC Young Boys di Liga Champions dan sekarang telah diketahui berapa lama dia harus menepi dari lapangan.

Dikonfirmasi bahwa Atalanta akan tanpa Robin Gosens setidaknya selama sebulan setelah ia mengalami cedera paha saat melawan Young Boys di pekan kedua babak penyisihan grup Liga Champions di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Rabu (29/9) malam WIB.

Pemain internasional Jerman itu tersungkur di atas lapangan sambil memegangi bagian belakang kaki kanannya hanya 10 menit dari pertandingan, yang kemudian membuatnya harus digantikan Joakim Maehle.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Segera menjadi jelas bahwa ini adalah cedera serius saat dia meninggalkan lapangan sambil menangis dan dibantu oleh dua anggota staf medis. Dia juga sejak itu telah disebut-sebut akan absen dalam pertandingan akhir pekan ini melawan AC Milan di Serie A.

Kini menurut laporan terbaru dari Tuttomercatoweb dan Sky Sport Italia, tes menunjukkan bahwa Robin Gosens menderita cedera yang relatif serius dan membuatnya harus absen membela Atalanta setidaknya selama sebulan mendatang.

Ini berarti bahwa pemain berusia 27 tahun itu tidak hanya akan absen dalam pertandingan lanjutan Serie A melawan AC Milan pada akhir pekan ini, tapi dia juga dikhawatirkan tidak akan tersedia setidaknya satu leg melawan Manchester United di fase grup Liga Champions.

Setelah laga melawan Rossoneri, kompetisi klub Eropa akan libur selama sepekan karena jeda internasional sebelum La Dea melanjutkan jadwal mereka di Serie A dalam lawatan ke markas Empoli (17/10) sebelum bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United (21/10) di Old Trafford di Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO