Dilepas Roma, Paulo Fonseca Berpeluang Tetap Bertahan di Serie A

Gilabola.com -Meskipun sudah pasti dilepas AS Roma pada akhir musim ini, tetapi masa depan dari Paulo Fonseca bisa jadi akan tetap berada di Serie A setelah sang pelatih kabarnya tengah diminati Fiorentina.

Dinilai gagal membawa AS Roma mewujudkan target mereka musim ini, nasib dari Paulo Fonseca dengan klub asal ibukota Italia tersebut memang sudah dipastikan berakhir. Sang taktisi akan dilepas oleh I Giallorossi pada akhir musim karena klub tersebut enggan mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak dari sang taktisi.

Meskipun dipastikan sudah tidak akan menangani Roma lagi, tetapi bukan berarti masa depan dari Fonseca akan jauh dari Serie A. Menurut pemberitaan dari Tuttomercatoweb sang pelatih berpeluang untuk tetap melatih di kompetisi antar klub Italia tertinggi tersebut pada musim depan setelah adanya ketertarikan kuat dari Fiorentina.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

La Viola sendiri memang sudah memastikan ingin memulai kembali proyek mereka dengan kedatangan pelatih baru menggantikan Giuseppe Iachini, tetapi hingga kini tampaknya mereka belum menemukan sosok yang tepat. Beberapa nama sempat didekati, termasuk pelatih dari Napoli saat ini, Gennaro Gattuso, tetapi hingga saat ini belum ada kabar positif yang datang bagi Fiorentina.

Gattuso sendiri kabarnya juga sudah menolak tawaran tersebut karena tidak merasa yakin dengan proyek yang dimiliki oleh La Viola. Karena itulah Fiorentina kini disebut akan berusaha mendatangkan seorang Fonseca yang sudah memiliki pengalaman dua musim menjadi pelatih di Serie A.

Channel Gilabola di Youtube

Walaupun selama masa kepelatihannya taktisi asal Portugis itu belum berhasil membawa Roma kembali ke Liga Champions, tetapi setidaknya mereka masih tetap kompetitif bersaing di zona Eropa. Target untuk bisa setidaknya mendapatkan tiket ke Liga Europa bisa dibilang merupakan ambisi yang cukup bagi Fiorentina dalam waktu dekat, mengingat mereka hanya bersaing untuk lolos degradasi sepanjang musim ini.

Fonseca sendiri juga disebut cukup tertarik untuk menangani Fiorentina, meskipun kemungkinan besar harus memotong gajinya. Dengan tekanan yang sedikit lebih ringan dibandingkan Roma, sang taktisi ingin memulai lagi karirnya di Serie A dan membuktikan kualitasnya sebagai pelatih.

AHABET
AHABET