Dilibas Lazio, Andriy Shevchenko Sebut Genoa Nggak Pede

Juru taktik Genoa, Andriy Shevchenko menyebutkan kekalahan timnya kontra Lazio karena anak asuhnya kurang percaya diri dalam bertanding.

Genoa terus berusaha untuk keluar dari zona degradasi Liga Italia dan jika menang melawan Lazio membuka peluang keluar dari zona merah. Namun, mereka malah menyerah dengan skor 3-1 di Stadio Olimpico pada hari Sabtu (18/12) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Si Elang masing-masing dicetak oleh Pedro, Francesco Acerbi, dan Mattia Zaccagni. Sedangkan Genoa baru bisa mencetak gol jelang berakhirnya pertandingan melalui Fillippo Melegoni menit ke-86.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kemenangan yang diraih oleh Lazio, maka menempatkan mereka diperingkat kedelapan klasemen Liga Italia 2021/22 dan berpeluang ke posisi enam. Sebab, poin mereka saat ini sama dengan Juventus dan Roma. Sementara kekalahan yang diraih oleh Genoa membuat mereka masih berada di urutan ke 19.

Usai pertandingan, Andriy Shevchenko bingung Genoa mudah rapuh dan ia menjelaskan gol pertama Lazio disebabkan kesalahan anak asuhnya.

Bicara kepada DAZN, pelatih sepak bola asal Ukraina mengatakan yang positif dari timnya adalah bisa cetak gol. Ia menjelaskan timnya kebobolan di awal karena kesalahan timnya.

Andriy Shevchenko menyebutkan Genoa bermain cukup baik di babak kedua dengan bekerja keras, namun ia menilai timnya hanya kurang percaya diri melawan Lazio.

Usai dikalahkan Lazio, pertandingan Liga Italia selanjutnya akan lebih berat. Pasalnya, harus melawan Atalanta pada hari Rabu (22/12) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO