Diminati Arsenal & Tottenham, Dusan Vlahovic Bicarakan Masa Depannya di Fiorentina

Dusan Vlahovic telah menjadi salah satu target transfer terpanas tim-tim elit Eropa di bursa transfer musim dingin dan jelang pasar transfer musim panas mendatang, dan sekarang dia angkat bicara soal masa depannya di Fiorentina.

Dusan Vlahovic yakin dia masih bisa bertahan di Fiorentina hingga akhir musim ini meski ada minat dari Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk bisa mengamankan layanannya pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Pemain berusia 21 tahun itu memimpin daftar top skor di Serie A dengan 16 gol dalam 19 pertandingan sejauh ini dan telah dikaitkan dengan beberapa klub di seluruh Eropa, terutama karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Presiden Fiorentina Rocco Comisso sudah mengakui bahwa penyerang internasional Serbia itu tidak berniat memperpanjang kontraknya di Artemio Franchi, dan membuat pihak klub sekarang terbuka pada penjualan.

Bulan lalu, laporan di Italia kemudian mengklaim bahwa Arsenal telah membuat langkah untuk mengontrak pemain internasional Serbia dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,3 Trilyun, sementara Antonio Conte juga ingin membawanya ke Tottenham Hotspur untuk meringankan tugas mencetak gol Harry Kane.

Namun Dusan Vlahovic tampaknya telah mengisyaratkan bahwa langkah transfer apapun mungkin hanya akan terjadi di akhir musim saat dia bertekad untuk melanjutkan musim bagusnya saat ini di Serie A dan membantu Fiorentina untuk bisa mencapai sepak bola Eropa musim depan.

Dia mengatakan kepada Politika, “Saya telah menyatakan ini beberapa kali sejauh ini. Sebuah kisah sepak bola yang indah sedang dibuat di sini di Florence. Kami memiliki tim yang bagus, pemain sepak bola yang hebat, dukungan yang luar biasa dari para fans. Itu semua layak dihormati. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di periode berikutnya. Keinginan saya adalah membawa Fiorentina ke Eropa, karena kami sudah lama tidak berada di Eropa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO