Diminati Borussia Dortmund, Fiorentina Siap Pagari Kiper Andalannya

Gila Bola – Menjadi incaran dari raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski kini akan coba dipagari oleh klubnya dengan menawarkan kontrak baru bagi sang pemain.

Menunjukkan performa yang apik pada beberapa musim terakhir, termasuk saat ini, kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski memang sudah mulai menarik minat beberapa klub besar Eropa. Kabar terakhir, tim asal Bundesliga, Borussia Dortmund menjadi tim terakhir yang sangat ingin memboyong sang penjaga gawang pada musim panas nanti.

Kontrak dari Dragowski sendiri dengan Fiorentina sebenarnya baru akan berakhir pada 2023 nanti, tetapi tentunya sang pemain bisa saja terbujuk oleh rayuan tim seperti Dortmund. Tidak ingin mengambil resiko apapun, tim besutan Cesare Prandelli menurut kabar dari II Corriere Fiorentina dan Football Italia akan segera menawarkan kontrak baru bagi penjaga gawang asal Polandia itu.

Advertisement
K9Win
K9Win

Kekhawatiran dari Fiorentina muncuk setelah ada selentingan kabar yang menyebutkan bahwa meskipun tidak akan memaksakan diri untuk hengkang, Dragowski bisa jadi memang tertarik dengan tawaran Dortmund. Jika memang ada penawaran yang jelas dan pasti dari klub asal Jerman tersebut, sang kiper disebut akan sangat tertarik untuk berkemas dan bermain di Bundesliga.

Karenanya Fiorentina memiliki rencana untuk menawarkan kontrak baru yang selain menambah durasi kontrak tentunya juga akan meningkatkan gaji dari sang pemain. Tentunya harapan dari La Viola, Dragowski tidak akan menolak dan bersedia untuk bertahan lama dengan skuad asuhan Prandelli tersebut.

Akan tetapi, prestasi dari Fiorentina pada beberapa musim terakhir yang terus kesulitan bahkan untuk bisa bersaing masuk ke zona Eropa tentu membuat para bintangnya, termasuk Dragowski cemas. Sebagai pemain dengan kualitas bagus, sang kiper tentu ingin memperlihatkan kualitas pada kompetisi lain di luar Serie A dan bermain di Liga Champions ataupun Liga Europa akan bisa memberikan apa yang dia inginkan.

Jika memang Dragowski sudah tidak mempercayai masa depan dari Fiorentina, bukan tidak mungkin dia akan menolak proposal dari klubnya. Sang kiper juga berpeluang untuk meninggalkan klub dan mencari tim besar dimana dia bisa ikut bersaing demi meraih gelar atau bermain di kompetisi Eropa.