Diminati Juventus, Bintang Sassuolo Justru Buka Peluang Gabung PSG

Gilabola.com – Meskipun sudah cukup lama diminati Juventus, gelandang bintang Sassuolo, Manuel Locatelli justru mengaku sangat tertarik untuk bermain di luar Italia, salah satunya dengan Paris Saint-Germain.

Mampu menunjukkan performa yang menawan dalam dua musim terakhir bersama Sassuolo, nama Manuel Locatelli memang semakin mencuat dan menarik perhatian beberapa klub besar Eropa. Di Italia sendiri, Juventus beberapa kali disebut sebagai klub yang paling berminat memboyongnya dan bahkan sudah sempat melakukan upaya tersebut pada musim panas lalu.

Minat dari Si Nyonya Tua sebenarnya masih belum berakhir, tetapi mereka bisa jadi akan kembali gagal mendapatkan sang gelandang karena keinginan dari mantan pemain AC Milan itu untuk mencoba kompetisi di luar Italia. Berbicara kepada L’Equipe, Locatelli sendiri tampaknya sudah memastikan bahwa dirinya memang berencana untuk meninggalkan Sassuolo dan ingin bermain dengan tim besar baik di dalam maupun luar Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut sang pemain dia memang sangat terbuka untuk mendapatkan pengalaman bermain diluar Italia karena kesempatan seperti itu terkadang tidak akan datang dua kali. Salah satu klub yang disebut menarik perhatian dari gelandang timnas Italia itu adalah, Paris Saint-Germain yang dinilai sebagai salah satu tim top Eropa saat ini oleh Locatelli sendiri.

Bagi Locatelli, bermain di PSG bisa membuatnya bergabung dengan beberapa rekan-rekannya asal Italia, tapi selain itu tentunya bergabungn bersama dua bintang top, Neymar serta Kylian Mbappe. Kedua pemain bintang tersebut tidak bisa disangkal bisa menjadi daya tarik bagi banyak pemain sepak bola lain, tidak terkecuali bagi gelandang Gli Azzurri berusia 23 tahun itu.

Channel Gilabola di Youtube

Tidak hanya karena bintang-bintang yang dimiliki, menurut Locatelli permainan dari PSG sendiri memang sangat membuatnya terpukau, terutama kemampuan passing yang ditunjukkan saat berhadapan dengan Bayern Munchen. Sang gelandang memang sangat berambisi untuk bisa membuktikan dirinya bisa menjadi sosok penting bersama klub besar semenjak gagal bersama Milan.

Namun, meskipun memang membuka kesempatan untuk memperkuat PSG, tetapi saat ini belum ada tawaran resmi dari klub Prancis tersebut. Tidak hanya itu, jika nantinya memang serius tertarik, raksasa Ligue 1 itu juga harus bersaing dengan Juventus serta Manchester City.

 

AHABET
AHABET