Diminati Liverpool, Bintang Napoli Malah Lebih Berpeluang Gabung Tottenham Hotspur

Koneksi dengan Lorenzo Insigne akan membantu Tottenham Hotspur untuk mengalahkan Liverpool dalam perburuan tanda tangan penyerang Napoli yang kontraknya akan segera berakhir pada musim panas mendatang tersebut.

Lorenzo Insigne akan melihat kontraknya habis pada bulan Juni. Setelah itu, pemain berusia 30 tahun itu dapat pergi dengan status bebas transfer dan bergabung dengan klub mana pun jika dia tidak dapat mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Napoli.

Penyerang internasional Italia tersebut sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool saat Jurgen Klopp tertarik dengan fleksibilitasnya di lini serang dan memandangnya sebagai back up ideal bagi Sadio Mane dan Mohamed Salah di trio serangan The Reds.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun laporan dari Fabio Santini di Il Processo justru melaporkan bahwa Tottenham Hotspur memimpin perlombaan untuk bisa mendatangkan Lorenzo Insigne, dengan keberadaan Fabio Paratici di London Utara bisa mempermulus transfer penyerang Italia tersebut.

“Tim yang paling dekat dengan Lorenzo Insigne adalah Tottenham. Eksekutif mereka, Fabio Paratici, sangat dekat dengannya,” kata Fabio Santini. “Aurelio De Laurentiis tidak terganggu, justru sebaliknya. Presiden klub percaya bahwa kepindahan ke Inggris adalah pilihan terbaik bagi pemainnya itu agar dia tidak bergabung dengan rival mereka di Serie A.”

Manajer Antonio Conte juga dikabarkan sangat tertarik untuk bisa membawa mantan anak asuhnya di skuad Gli Azzurri itu ke skuadnya di Tottenham Hotspur, saat taktisi Italia ingin meningkatkan tim London Utara menjadi pesaing gelar serius di masa mendatang.

Lorenzo Insigne merupakan produk akademi Napoli dan dia telah berada di skuad utama sejak Januari 2010. Sejak itu dia telah bermain dalam 415 penampilan di semua kompetisi bagi Partenopei, mencetak 115 gol dan mengemas 91 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO