Diminati Roma, Bek Udinese Tidak Ingin Kehilangan Fokus

Gilabola.com – Disebut menjadi salah satu pemain yang bakal jadi bidikan dari AS Roma musim panas nanti, bek Udinese yang dipinjam dari SPAL, Kevin Bonifazi tetap tidak ingin kehilangan fokus dan konsentrasinya.

Datang dari SPAL dengan status pinjaman ke Udinese, Kevin Bonifazi mampu beradaptasi dengan cukup baik dengan klubnya tersebut sehingga penampilannya menarik minat beberapa klub, termasuk AS Roma. Klub asal ibukota Italia itu memang sepertinya selalu tertarik untuk mendatangkan bek-bek muda potensial untuk mengisi lini belakang mereka dan Bonifazi masuk dalam daftar buruan untuk musim depan.

Meskipun secara teknis masih dimiliki oleh SPAL, Udinese sendiri sebenarnya memiliki klausul untuk mempermanenkan statusnya pada akhir musim ini dengan Rp 123 Miliar. Sebuah situasi yang sebenarnya bisa saja membuat niat dari Roma untuk memboyong sang pemain cukup sulit, karena I Friulani bisa saja enggan melepas Bonifazi musim depan karena ingin mempertahankannya terlebih dahulu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara sang pemain sendiri memang mengaku merasa tersanjung mendengar dirinya dikaitkan dengan salah satu kekuatan besar di Serie A seperti Roma. Namun, dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Bonifazi juga mengatakan dirinya tidak ingin  minat dari tim asal ibukota itu mengganggu fokus dan konsentrasinya karena dia sadar bahwa hanya kerja keras yang bisa membawanya mencapai kesuksesan.

Saat ini tentunya Bonifazi hanya ingin tetap konsentrasi untuk memberikan yang terbaik bagi Udinese hingga akhir musim ini. Meskipun timnya bisa dibilang tidak memiliki banyak kepentingan karena sulit untuk melaju ke kompetisi Eropa dan juga tidak bersaing di zona degradasi, tetapi anak asuh Luca Gotti tentunya tetap berharap bisa finis di posisi setinggi mungkin pada akhir musim nanti.

Selain itu dengan mampu terus menunjukkan permainan yang baik hingga akhir musim, tentunya minat dari Roma ataupun tim-tim lainnya bisa semakin meningkat. Masih berusia 24-tahun, tentunya sang pemain masih memiliki waktu yang panjang untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain dan juga bersinar di klub besar atau bahkan menjadi anggota dari tim nasional Italia kedepannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO