Diminati Tottenham, Atalanta Minta Hingga Rp 1 Triliun Untuk Bek Andalan Mereka

Gilabola.com – Atalanta kabarnya bisa meminta biaya transfer mencapai Rp 1 Triliun kepada Tottenham Hotspur memang serius meminati bek La Dea asal Argentina, Cristian Romero.

Tampil cemerlang bersama Atalanta dan kemudian Argentina pada pagelaran Copa Amerika yang baru saja berakhir, nama Cristian Romero memang semakin menjulang. Sang pemain kini kabarnya diminati beberapa klub top Eropa, salah satunya yang disebut paling serius adalah klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Sudah melakukan kesepakatan untuk memboyong penjaga gawang, Pierluigi Gollini, Tottenham memang dikabarkan kini sedang sangat serius ingin memboyong Romero untuk musim depan. Namun, megingat prestasi sang pemain yang sedang mencuat serta situasi perjanjian  dengan Juventus, maka La Dea kini dikabarkan akan meminta harga tinggi untuk bek berusia 23-tahun tersebut.

Advertisement

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, Atalanta membandrol Romero dengan harga sekitar Rp 942 Miliar, tetapi laporan lain dari Il Corriere di Bergamo menyebut angka Rp 1 Triliun. Tampaknya memang dikisaran angka tersebutlah La Dea akan meminta Tottenham untuk membayar, jika memang benar bek timnas Argentina itu menjadi buruan utama dari anak asuh Nuno Espirito Santo.

Tottenham sendiri memang dikabarkan tidak ingin mengeluarkan dana sebesar yang diminta Atalanta, jadi untuk mengurangi biaya yang harus dikeluarkan The Lilywhites berniat meawarkan salah satu pemain mereka, Davinson Sanchez. Pemain belakang asal Kolombia itu juga berposisi sebagai bek tengah dan bisa membantu La Dea untuk mendapatkan penggnati Romero tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

Atalanta memang cukup wajar meminta harga tinggi untuk melepas Romero, karena sejatinya mereka masih harus membayar sekitar Rp 274 Miliar untuk mempermanenkan status sang pemain dari Juventus. Punggawa tim nasional Argentina itu memang diboyong dengan metode peminjaman selama dua musim beserta opsi pembelian yang masih harus dibayarkan nantinya oleh tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Musim ini sebenarnya masih termasuk pada tahun kedua dari masa peminjaman Romero, tetapi jika Atalanta mengambil opsi pembelian yang diberikan memang menjual bek muda tersebut tidak akan menjadi masalah. Kini tim peringkat tiga Serie A musim lalu itu hanya tinggal menunggu jawaban selanjutnya dari Tottenham.