Diogo Dalot Beberkan Kelebihan Pioli Tangani Milan

Gilabola.com – Diogo Dalot sebut Stefano Pioli merupakan pelatih yang tahu dengan benar berkomunikasi dengan para pemain AC Milan.

Stefano Pioli sendiri menangani klub papan atas Liga Italia untuk menggantikan Marco Giampolo yang dianggap gagal tangani klub pada Oktober 2019. Namun, di bawah arahannya Rossoneri malah terus tampil meningkat.

Musim ini, Diogo Dalot dan kolega pun tetap berada di urutan pertama klasemen Serie A dan berpeluang besar untuk meraih scudetto 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dalot yang didatangkan dengan status pinjaman dari Manchester United mengakui sangat senang dilatih oleh Stefano Pioli. Sementara itu, ia menjelaskan alasannya terkesan dengan juru taktik berusia 55 tahun itu lantaran telah melakukan pendekatan ke pemainnya di AC Milan dengan sangat baik.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Diogo Dalot mengatakan dirinya terkesan dengan Stefano Pioli karena memberikan arahan kepada para pemainnya dengan cara yang benar. Menurutnya, apa yang dilakukannya di AC Milan sangat baik dan sudah dibuktikan kini tim terus berada di papan atas klasemen.

Usai terus meraih hasil yang positif di Liga Italia, pemain asal Portugal itu pun meyakini jika AC Milan punya peluang besar mengamankan trofi Serie A. Akan tetapi, agar bisa mewujudkannya ia ingin agar rekan satu timnya terus bisa memberikan keseimbangan yang tepat di laga tersisa musim ini.

Sebagai informasi, Diogo Dalot sejauh ini telah bermain dalam 17 laga di semua kompetisi di bawah arahan Stefano Pioli. Selain itu, bek kanan berusia 21 tahun itu telah mencetak 1 gol dan menyumbang 2 assist.