Dipercaya Cagliari, Bek asal Italia Enggan Kembali ke Juventus

Gila Bola – Bek asal Italia, Daniele Rugani mengaku dirinya ingin bertahan di Cagliari dan tidak memiliki niat sama sekali untuk kembali lagi ke Juventus yang masih secara resmi memiliki sang pemain.

Sulit mendapatkan tempat di Juventus, Daniele Rugani mengawali musim ini di pinjamkan oleh klubnya tersebut ke klub asal Prancis, Rennes. Akan tetapi juga tidak merasa nyaman dan akhirnya pada bursa transfer musim dingin pada Januari lalu, dia kembali ke Serie A untuk memperkuat Cagliari.

Bermain bersama Gli Isolani, Rugani sepertinya menemukan kembali performa terbaiknya seperti yang dia perlihatkan beberapa musim lalu, terutama ketika masih memperkuat Empoli. Bek timnas Italia itu mengaku senang dan menikmati situasinya saat ini bersama klub asuhan Leonardo Semplici tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Rugani mengatakan bahwa dia kembali bermain di Serie A bukan karena memiliki keinginan untuk kembali lagi ke Juventus. Sang pemain memang belum bisa memastikan apa yang akan terjadi dengan masa depannya, tetapi saat ini dia sangat berharap untuk bisa bertahan di Cagliari pada musim depan.

Akan tetapi, Rugani sadar dia tidak bisa menentukan masa depannya sendiri, jadi jika Cagliari memang juga mengingikan dirinya bertahan dia akan beri prioritas untuk bernegosiasi dengan klub tersebut. Dengan penampilannya sejauh ini, Gli Isolani tampaknya juga akan cukup senang jika bisa mempertahankan sang pemain, tetapi kesepakatan dengan Juventus tentunya harus dicapai.

Alasan utama Rugani merasa nyaman bermain di Cagliari menurutnya adalah karena di klub tersebut dirinya mendapatkan kepercayaan yang sangat dia butuhkan selama ini. Meskipun sang pemain mengawali karirnya dengan Si Nyonya Tua, tampaknya dia sudah tidak menemukan lagi minat untuk kembali ke Turin, terlebih setelah dia memang tidak mendapatkan kepercayaan di tim besutan Andrea Pirlo tersebut.

Sang pemain tentunya berharap dia bisa terus tampil baik bersama Cagliari dan benar-benar menemukan performanya kembali. Masih berusia 26-tahun, masih cukup banyak waktu baginya untuk mengambilkan karirnya ke jalur teratas dan juga menjadi andalan bagi timnas Italia.

AHABET
AHABET