Diperebutkan Inter Milan & Fiorentina, LOSC Lille Bandrol Bek Turki 170 Milyar

Gilabola.com – Duo klub Serie A Inter Milan dan Fiorentina sama-sama berminat untuk mendatangkan bek kanan LOSC Lille Zeki Celik, tapi pemain internasional Turki itu dikabarkan berbandrol Rp 170 Milyar.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, Fiorentina telah mengawasi Zeki Celik selama beberapa waktu, tetapi sekarang Inter Milan telah masuk dalam perburuan dan menyiapkan tawaran potensial untuk mendapatkan jasanya.

Pemain internasional Turki berusia 24 tahun itu bermain melawan Italia di laga pembuka Euro 2020 dan sudah memiliki 23 caps senior untuk negaranya, di mana ia juga mencetak dua gol sejak debutnya pada Juni 2018.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berposisi asli sebagai fullback kanan, dia juga bisa bermain sebagai wingback kanan, menjadikannya alternatif yang solid untuk Nerazzurri asuhan Simone Inzaghi dan formasi 3-5-2 mereka, taktik permainan yang juga sudah dimainkan sejak era Antonio Conte.

Memang Inter Milan telah menjadikan bek sayap baru sebagai salah satu prioritas transfer mereka karena telah kehilangan sejumlah pemain di posisi itu. Achraf Hakimi telah dijual ke Paris Saint-Germain seharga Rp 1 Trilyun, sedangkan Ashley Young kembali ke Aston Villa dan Dalbert Henrique dipinjamkan ke Cagliari dengan opsi pembelian.

Kontrak Zeki Celik dengan LOSC Lille masih berlangsung hingga Juni 2023 dan laporan di Italia menyebutkan bahwa juara Ligue 1 membandrol Rp 170 Milyar untuk bek mereka, yang mereka datangkan dari Istanbulspor pada 2018 seharga Rp 43 Milyar.

Sejauh ini bek internasional Turki itu telah bermain dalam 103 penampilan di semua kompetisi untuk Lille, mengemas lima gol dan 11 assist, menjadi salah satu pemain kunci saat mereka meruntuhkan dominasi Paris Saint-Germain di Liga Prancis.

Sementara itu, Inter Milan juga menjadikan Hector Bellerin sebagai target alternatif, meski transfer bek Spanyol itu terbukti akan lebih sulit karena Arsenal kemungkinan akan meminta harga yang lebih mahal bagi pemain berusia 26 tahun yang sudah 10 tahun mengabdi di London Utara tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO