Dipinggirkan, Mourinho Coba Boyong Tanguy Ndombele

Jose Mourinho bisa saja kembali bekerja sama dengan Tanguy Ndombele di AS Roma. Pasalnya, Antonio Conte telah memberikan isyarat tak membutuhkannya di Tottenham Hotspur.

Pemain sepak bola asal Perancis didatangkan oleh Tottenham Hotspur pada 2019 dengan biaya transfer sebesar 1,1 triliun rupiah. Ia diharapkan bisa memperkuat lini tengah Spurs.

Sayangnya, performanya tak mengesankan. Bahkan Tanguy Ndombele juga pernah mendapatkan kritikan dari Jose Mourinho karena penampilannya yang biasa-biasa saja di Tottenham Hotspur. Usai tak ditangani oleh Mou dan Nuno Espirito Santo, ia berharap bisa dimainkan reguler oleh Antonio Conte.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Ndombele baru bermain 5 kali di semua kompetisi di bawah asuhan Conte. Dalam sebuah konferensi persnya baru-baru ini pelatih sepak bola asal Italia memberikan kode tak membutuhkan servisnya. Sebaliknya, ia lebih memilih memainkan Harry Winks.

Meski sempat dikritik Jose Mourinho, namun Tanguy Ndombele sempat bermain reguler di mana mencetak 6 gol dan mencetak 5 assist dalam 57 pertandingan resminya di musim 2019/20 dan 2020/21. Diberitakan oleh Calciomercato.com, Mou yang dipecat pada April 2021 bisa bersatu lagi dengan Ndombele di Stadio Olimpico.

Laporan tersebut menjelaskan valuasi transfernya sebesar 30 juta euro atau setara 484 miliar rupiah. Dengan demikian, AS Roma hanya hanya bisa meminjamnya dulu di bursa transfer Januari dan tim papan atas Liga Italia punya opsi untuk membeli di akhir musim.

Tim asuhan Jose Mourinho juga sedang membutuhkan pemain di posisi bek kanan, namun sampai sekarang pemain yang dibidik juga belum bisa diboyong.

Jika bergabung AS Roma, Tanguy Ndombele bisa bermain sebagai gelandang serang dan bertahan untuk tim papan atas Liga Italia tersebut. Sedangkan sang pemain masih terikat kontrak dengan Spurs sampai Juni 2025 mendatang.

Namun, Ndombele bisa lebih cepat pergi dari Tottenham dan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia bersama AS Roma jika kesepakatan tercapai.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO