Direkomendasikan Mourinho, Kini Roma Ikut Berburu Tanda Tangan Bek Brighton

Gilabola.com – Peminat bek muda berbakat Inggris Ben White semakin bertambah, setelah pemain Brighton itu sebelumnya mendapatkan minat dari Leeds United, Arsenal, Manchester United, Paris Saint-Germain, hingga Borussia Dortmund.

Laporan terbaru dari SunSport mengklaim bahwa tim Italia AS Roma kini masuk dalam perburuan tanda tangan Ben White usai mendapatkan rekomendasi dari manajer anyar mereka di musim 2021/2022 mendatang, Jose Mourinho.

Tentu saja tidak mengejutkan jika Jose Mourinho mengetahui kualitas bek berusia 23 tahun itu karena manajer Portugal itu sudah melihat langsung dari dekat selama waktunya membesut Tottenham Hotspur, sebelum dia kehilangan pekerjaannya pada 19 April 2021 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun juru taktik berusia 58 tahun itu tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pekerjaan baru saat AS Roma resmi menunjuknya sebagai pelatih kepala anyar mereka untuk menggantikan Paulo Fonseca yang akan mundur dari jabatannya pada akhir musim ini.

Nah sebelum mulai bekerja di Olimpico, Jose Mourinho kini mulai bekerja di balik layar dan memberikan saran transfer untuk dilakukan klub barunya jelang bursa transfer musim panas mendatang, dan rekomendasi pertamanya adalah bek Brighton, Ben White.

Channel Gilabola di Youtube

Bek berusia 23 tahun itu mencuat namanya karena dinilai punya kemampuan yang bagus dengan bola di kakinya, mirip-mirip dengan Virgil van Dijk, dan membuat pemain berkebangsaan Inggris itu banjir peminat mulai dari Manchester United, Arsenal, Paris Saint-Germain, hingga Borussia Dortmund.

Bahkan laporan juga menyebutkan bahwa kapten The Red Devils Harry Maguire sudah merekomendasikan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan Ben White sebagai bek baru karena bek termahal dunia itu ingin bermitra dengan pemain yang memang sudah memahami kultur sepak bola Inggris.

Jadi kabar buruknya bagi AS Roma adalah bahwa mereka kemungkinan akan sangat sulit bisa memenangkan perburuan atas tanda tangan bek bernama lengkap Benjamin William White itu karena Brighton dikabarkan akan memanfaatkan banyaknya pelamar untuk beknya dengan mematok bandrol mahal senilai Rp 906 Milyar.

Apalagi selama musim panas lalu The Seagulls juga sudah menolak tawaran Rp 503 Milyar dari Leeds United untuk Ben White, usai bek serbabisa itu tampil mengesankan selama masa pinjamannya bersama The Whites dan membantu pasukan Marcelo Biesa mentas dari Championship dan promosi ke Premier League di awal musim ini.

AHABET
AHABET