Direktur AC Milan Ketahuan Temui Pemain Real Madrid

Direktur AC Milan Ketahuan Temui Pemain Real Madrid

Gilabola.com – Direktur teknis AC Milan dan legenda Paolo Maldini ketahuan temui satu pemain Real Madrid. Perwakilan klub Liga Italia itu temui Theo Hernandez.

AC Milan melalui Direktur teknis mereka Paolo Maldini terlihat asyik berbicara dengan pemain Real Madrid Theo Hernandez di Ibiza. Football Italia melaporkan jika hal itu mengarah ke kesepakatan pinjaman untuk disepakati antara kedua klub untuk sang bek kiri.

El chiringuito menerbitkan foto yang diambil di Ibiza, terlihat Maldini tengah menguraikan proyek Rossoneri. Menurut Calciomercato, Los Blancos terbuka untuk kesepakatan pinjaman dengan pilihan untuk membelinya dengan dana kisaran €18.000.000 hingga €20.000.000.

Hernandez tidak terlihat berada di dekat tim utama Madrid dan itu menegaskan jika Zindane tidak memiliki rencana lain bagi sang pemain. Sang manajer tetap tidak terlalu memerlukan bantuan Hernandez, meskipun ia berhasil didatangkan ke Real Madrid dari saingan lintas kota Atletico Madrid pada musim panas 2017 dengan dana €24.000.000.

AC Milan harus siap keluar banyak dana untuk menggaji Hernandez

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Hernandez menghabiskan setengah tahun lalu sebagai pinjaman di Real Sociedad, di mana ia gagal untuk tampil mengesankan. Upaya menjauh dari sang klub La Liga akan lebih baik bagi dirinya. Ia bisa kembali ke performa yang ia inginkan kembali dengan peluang bertanding secara reguler.

Dia juga dilaporkan menjadi target Bayer Leverkusen, tapi Maldini mungkin dapat mendahului jemput sang pemain berusia 21 tahun untuk datang ke Milan. Milan artinya harus sanggup membayar upahnya, yang dikabarkan mencapai €2.000.000 per tahun.

Membawa Hernandez bisa berarti akhir untuk Diego Laxalt di klub Serie A itu, karena dia tidak pernah benar-benar tampak cocok untuk menjadi pemain sayap kiri. Laxalt telah dihubungkan dengan kepindahan ke Newcastle United.