Direktur AC Milan Temui Petinggi Juventus Bahas Transfer Tiga Pemain

Gilabola.com – Direktur AC Milan yang baru Leonardo akan bertemu dengan pejabat Juventus pekan ini untuk meningkatkan pembicaraan terkait rencana transfer tiga pemain bintang.

Leonardo pada akhir pekan kemarin sudah berbicara via telepon dengan direktur Juventus tentang kesepakatan untuk dua pemain Juventus, yaitu striker Gonzalo Higuain dan  pemain muda Mattia Caldara. Sebagai gantinya, Juventus mengukuhkan minat mereka pada kapten Milan, Leonardo Bonucci.

Skenarionya, Mattia Caldara akan pindah ke Milan untuk menggantikan posisi Bonucci. Sementara penjualan Higuan akan membantu menutupi sebagian biaya yang dikeluarkan Juventus untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

RMC melaporkan Leonardo tidak memiliki anggaran untuk membeli Higuain secara langsung dan malah mengusulkan kesepakatan pinjaman dengan harga tinggi, yang diperkirakan mencapai 20 juta euro atau setara Rp 336 miliar selama satu musim.

Pembicaraan per telepon antar kedua pejabat klub ini akan dilanjutkan dalam sebuah pertemuan tatap muka pada pekan ini. Pertemuan langsung ini diharapkan oleh masing-masing pihak dapat berbuah hasil sesuai yang mereka bicarakan per telepon.

Jika kesepakatan ini terwujud maka pupus sudah harapan Chelsa untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dan bek Leonardo Bonucci pada musim panas ini. Padahal pelatih The Blues Maurizio Sarri sangat berharap kedua pemain masuk dalam skuadnya di musim 2018-19 ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO