Direktur AS Roma Minta Maaf Malcom Dibajak Barcelona

Gilabola.com – Direktur Olahraga AS Roma Monchi mengeluarkan permintaan maaf kepada penggemar I Lupi setelah kesepakatan transfer mereka untuk mendatangkan winger muda Malcom dari Bordeaux batal terjadi.

Malcom, 21 tahun, tadinya sudah bersiap akan pindah ke ibu kota Italia setelah AS Roma dan Bordeaux mencapai kesepakatan senilai hingga 32 juta poundsterling (611 miliar rupiah) untuk pemain Brasil itu, tetapi transfer itu gagal terjadi setelah Barcelona memberikan tawaran yang lebih besar dari Giallorossi.

Barca sejak itu telah mengumumkan perekrutan Malcom dengan biaya sekitar 40 juta pound (763 miliar pound). Banyak penggemar Roma yang melontarkan kebencian pada Monchi, terutama karena Bordeaux sudah mengkonfirmasi penjualan pemain sayap mereka ke I Lupi pada hari Senin (23/7).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Awalnya Bordeaux mengumumkan di akun Twitter mereka “bahwa sebuah perjanjian telah tercapai dengan AS Roma, bergantung pada tanda tangan dokumen administrasi, untuk transfer Malcom.”

Namun, tweet tersebut kemudian dihapus, dan Malcom telah menandatangani kontrak lima tahun di Camp Nou. Monchi kini mengungkapkan klub mempertimbangkan langkah hukum untuk menggugat Barca.

Di situs resmi Roma, Monchi selanjutnya meminta maaf kepada penggemar setelah kesepakatan itu gagal sementara juga menjelaskan mengapa transfer itu gagal.

Monchi berkata: “Saya sangat menyesal atas apa yang telah terjadi, tetapi saya percaya bahwa kami telah menyelesaikan perjanjian transfer dengan Bordeaux – dan kemudian menawarkan lebih dari itu untuk menyelesaikannya.”

“Presiden Pallotta membuat keputusan untuk membuat penawaran terbaik, tetapi ketika negosiasi berubah menjadi sebuah lelang, kami memutuskan untuk menarik diri. Jika seseorang ingin datang ke Roma itu bagus, tetapi akhirnya jika mereka tidak ingin datang ke Roma maka kami juga tidak menginginkan mereka.”

“Saya ingin memberi tahu penggemar kami bahwa kami terus bekerja keras, bekerja untuk mengidentifikasi seorang pemain yang ingin datang ke Roma yang setara atau bahkan lebih baik daripada Malcom.”

Monchi juga mengungkapkan bagaimana Roma menaikkan tawaran mereka setelah Barcelona mengajukan tawaran untuk Malcom, tetapi menurut Monchi, Bordeaux kemudian menolak tawaran baru mereka dan menuntut harga yang lebih tinggi untuk aset berharga mereka itu.

Monchi menambahkan: “Saya memberi tahu Presiden Bordeaux dan agennya (Malcom) bahwa Roma siap untuk memberi tawaran lebih besar dari Barcelona.”

“Presiden mereka mengatakan kepada saya bahwa kami perlu mengirimkannya secara resmi. Pukul 11 ​​malam kami mengajukan dokumen resmi dengan tawaran yang Presiden Pallotta bersedia lakukan.”

“Agen pemain dan Presiden Bordeaux memberi tahu saya bahwa jika semua disetujui, hari ini (Selasa) kami akan dapat menukarkan dokumen dan pemain akan kembali diizinkan untuk melakukan perjalanan ke Roma pada malam hari.”

“Pagi ini saya berbicara dengan agen Malcom, Fernando Garcia, guna mengadakan pertemuan dengan Bordeaux yang direncanakan pada pukul 12 siang untuk memastikan semuanya sudah siap bagi pemain untuk melakukan perjalanan ke Roma pada malam hari.”

“Setelah pertemuan itu, saya terkejut ketika diberi tahu bahwa agen dan Bordeaux menginginkan tawaran lain yang lebih baik, karena Barcelona masih memaksakan kesepakatan.”

“Saya mengatakan kepada mereka sudah cukup, karena kami tidak ingin ini berubah menjadi lelang. Sekarang kami sedang mempertimbangkan opsi-opsi kami dan melihat apakah kami bisa mengajukannya ke pengadilan. Memang benar tidak ada kesepakatan yang ditandatangani, tetapi ada banyak pesan dengan para agen dan presiden mereka yang setidaknya patut dipertimbangkan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO