Direktur Fiorentina Masih Enggan Berikan Komentar Soal Masa Depan Striker Andalannya

Direktur Fiorentina, Joe Barone masih belum bersedia memberikan komentar lebih detail mengenai perkembangan dari rencana perpanjangan kontrak bagi striker andalan La Viola, Dusan Vlahovic.

Meskipun memilih untuk bertahan di Fiorentina  pada musim ini, masa depan dari striker asal Serbia Dusan Vlahovic masih menjadi tanda tanya. Sang penyerang masih memiliki kontrak hingga 2023 tetapi tahun depan La Viola bisa berada dalam situasi sulit karena dia akan berada di tahun terakhir kontraknya dan jika tidak menandantangani kontrak baru sang penyerang bisa saja memilih untuk menunggu kesempatan agar menjadi pemain bebas transfer saat masa baktinya berakhir.

Karena hal tersebutlah maka Fiorentina tengah berusaha keras untuk menawarkan kontrak baru bagi Vlahovic, namun sayangya hingga kini sang penyerang masih belum menyepakati tawaran dari klubnya. Situasi yang terjadi tersebut bahkan sempat membuat presiden dari La Viola, Rocco Commisso mengaku sedikit kesal karena merasa sudah mengajukan tawaran tinggi terhadap sang pemain tetapi tanggapan yang ada belum jelas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Semenjak pernytaan dari sang presiden ternyata masih belum ada perubahan signifikan dari status Vlahovic karena direktur klub, Joe Barone masih menolak memberikan penjelasan mengenai situasi yang ada. Dalam wawancaranya dengan DAZN, Barone hanya mengatakan bahwa mereka sudah memberikan tawaran yang sangat layak kepada Vlahovic dan proposal tersebut sudah ada selama beberapa bulan terakhir.

Akan tetapi karena Fiorentina berhadapan dengan Napoli akhir pekan ini, sang direktur enggan memberikan berita yang tidak berhubungan dengan pertandingan karena tidak ingin mengganggu konsentrasi tim. Tetapi pernyataan mengenai kontrak yang sudah disiapkan untuk Vlahovic kembali memberikan isyarat bahwa hingga saat ini sang bomber masih belum bersedia menerima tawaran dari La Viola.

Menurut kabar tingginya penawaran klausul pelepasan yang diajukan Fiorentina menjadi salah satu penyebab utama mengapa perpanjangan sulit terlaksana. Vlahovic yang masih berusia muda tampaknya memang mulai memikirkan masa depannya dan ingin mengetahui apakah timnya akan bisa berkembang selama masa baktinya atau tidak.

Vlahovic tentu juga ingin bisa bermain di tim besar yang selalu memiliki kesempatan mengejar gelar tiap musimnya. Dia tidak ingin buru-buru memperpanjang kontrak dan terikat hingga sulit untuk hengkang saat kesempatan tiba-tiba datang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO