Ditaksir Banyak Klub Top, Castrovilli Hanya Pikirkan Fiorentina

Castrovilli Ingin Fokus ke Fiorentina

Gilabola.com – Gelandang muda Fiorentina yang tengah ditaksir banyak klub top Eropa, Gaetano Castrovilli mengaku hanya ingin fokus untuk membela timnya saja saat ini.

Pesona Castrovilli musim ini memang sangat menarik perhatian beberapa klub-klub top, tidak hanya di Italia tapi juga dari liga liga lain di Eropa. Akan tetapi, perhatian besar yang tertuju kepadanya tersebut tidak membuat gelandang berusia 22 tahun itu kelihangan fokusnya sama sekali.

Seperti yang dia katakan kepada TGR Toscana yang juga dikutip oleh Football Italia, pemain kreatif itu menyatakan bahwa saat ini dia bermain untuk La Viola jadi fokusnya hanyalah kepada klubnya itu. Lebih lanjut, pemain timnas Italia tersebut juga menyatakan bahwa kota Florence sendiri sudah seperti rumah kedua baginya karena disana dia diperlakukan dengan sangat baik.

“Saya ada di sini dan saya hanya memikirkan tentang Fiorentina, ” ungkap Castrovilli.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Florence sudah seperti rumah kedua bagi saya, aku senang dengan bagaimana orang-orang sangat dekat kepada kami, itu membuat kami merasa sangat penting.”

Pemain tengah itu memang hanya ingin terus fokus pada permainannya dan juga memberikan yang terbaik bagi La Viola. Dengan terus bermain baik, Castrovilli tentunya berharap dirinya juga bisa masuk skuad utama timnas Italia pada ajang Euro 2020 nanti.

Pemain 22 tahun itu sudah mulai diperhitungkan pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini, buktinya Castrovilli sudah memperoleh debutnya bersama Italia beberapa waktu lalu. Kini targetnya tentunya agar bisa membuat Mancini pusing untuk menentukan pilihannya dan pastinya pada akhirnya bisa terpilih untuk bermain di kejuaran Eropa.

“Saya akan berusaha membuat Roberto Mancini kesulitan dalam menentukan pilihannya,”tambahnya.

Beberapa tim yang sudah menyatakan ketertarikannya terhadap gelandang muda ini adalah, Juventus, Inter Milan, Napoli dan Roma. Selain itu kabarnya juga ada ketertarikan dari Tottenham Hotspur maupun beberapa klub dari Bundesliga.

Akan tetapi sepertinya belum ada tawaran serius untuk membelinya dari La Viola pada bulan Januari ini. Akan tetapi musim panas nanti, bisa jadi akan makin banyak tim yang menunjukkan minatnya kepada pemain kelahiran Canosa di Puglia itu.