Ditaksir Inter dan Roma, Kiper Udinese Tidak Ingin Kehilangan Fokus

Gila Bola – Kiper andalan Udinese, Juan Musso mengaku dirinya tidak ingin kehilangan fokus meskipun akhir-akhir ini sering mendengar bahwa dirinya menjadi incaran dari Inter Milan serta AS Roma.

Penampilan yang konsisten dari seorang Juan Musso dalam mengawal gawang Udinese pada dua musim terakhir memang telah membuat namanya semakin melambund di Serie A. Beberapa tim dikabarkan menunjukkan ketertarikan terhadap kiper asal Argentina tersebut, termasuk dua raksasa sepak bola Italia, Inter Milan dan juga AS Roma.

Namun, meskipun merasa tersanjung dengan kabar bahwa dua tim besar tersebut meminatinya, Musso kepada Udinese TV mengatakan bahwa dirinya dirinya tidak ingin kehilangan konsentrasi dan harus tetap fokus untuk membela timnya saat ini setidaknya hingga akhir musim nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sang pemain sendiri tidak ingin terlalu berlebihan dalam menanggapi berita mengenai ketertarikan Inter dan Roma kepadanya, meskipun itu berarti menunjukkan dirinya telah bermain baik selama ini. Akan tetapi, karena belum bisa memastikan kebenaran mengenai rumor tersebut, Musso tampaknya hanya ingin terus memberikan yang terbaik untuk Udinese.

Kabar ketertarikan dari Inter sendiri memang sudah berlangsung sejak awal musim ini, karena mereka disebut sedang mencari sosok pengganti dari kiper veteran, Samir Handanovic. Musso dinilai sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan Handanovic nantinya, saat penjaga gawang asal Slovenia tersebut mengakhiri karirnya atau habis masa baktinya dengan I Nerazzurri.

Baru memasuki usia 26-tahun, memang Musso akan bisa menjadi penjaga gawang utama di Inter hingga waktu yang cukup lama. Tentunya itu jika sang kiper memang jadi bergabung dengan skuad Antonio Conte dan mampu mempertahankan performa yang dia tampilkan saat ini.

Sementara untuk Roma sendiri, tampaknya ketertarikan mereka juga bukan merupakan isapan jempol karena tim besutan Paulo Fonseca itu memang masih mencari sosok kiper yang bisa menjadi andalan utama mereka. Sejak musim lalu, Roma sudah beberapa kali melakukan pergantian di sektor kiper pertama hingga saat ini dan tampaknya belum juga menemukan seseorang yang cocok dengan keinginan mereka.