Ditanya Soal Minat Pada Bek Man Utd Diogo Dalot, Begini Reaksi Jose Mourinho

Gilabola.com – Jose Mourinho pernah mengatakan bahwa Manchester United punya stok bek kanan untuk satu dekade mendatang dalam diri Diogo Dalot, tapi kepergian bos Portugal akhirnya mengubah situasi bek 22 tahun itu.

Jose Mourinho memberikan reaksi yang mengejutkan saat dia ditanya mengenai rumor transfer bahwa dia tertarik untuk mengontrak Diogo Dalot dari Manchester United di jendela transfer Januari mendatang untuk Roma.

Manajer Portugal adalah sosok yang membawa bek kanan tersebut dari FC Porto pada bursa transfer musim panas 2018 senilai Rp 382 Milyar, tapi sayang kerjasama keduanya tidak bertahan lama di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan dari Liverpool memicu pemecatan Jose Mourinho dari Manchester United pada Desember 2018, dengan Ole Gunnar Solskjaer kemudian maju untuk mengambil pekerjaan sementara dan kemudian dipermanenkan beberapa bulan kemudian.

Sayangnya bahwa Diogo Dalot kemudian tidak mendapatkan kepercayaan dari bos Norwegia, yang memilih mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace senilai Rp 972 Milyar, sementara bek Portugal sempat dipinjamkan ke Milan.

Sebenarnya bek berusia 22 tahun itu dimasukkan Manchester United ke daftar jual selama musim panas lalu saat Ole Gunnar Solskjaer berniat mendatangkan bek veteran Inggris Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Diogo Dalot kemudian dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan secara permanen, sementara Borussia Dortmund juga dikaitkan dengan minat pada bek kanan yang juga bisa diperankan sebagai bek kiri dan gelandang kanan tersebut.

Jose Mourinho juga dilaporkan tertarik untuk mengontrak mantan anak asuhnya tersebut dari Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang, namun bos Roma itu tidak siap untuk menjawab pertanyaan apa pun mengenai transfer saat ini.

Dia berkata, “Jendela transfer sudah ditutup, Anda ingin menempatkan saya dalam kondisi untuk berbicara, tetapi saya tidak akan melakukannya. Saya menganalisis situasi, tapi saya tidak bisa berbagi semua pikiran saya dengan Anda. Saya tidak memasuki dinamika ini.”

Diogo Dalot saat ini sudah dimainkan dalam tiga pertandingan untuk Manchester United, terbaru dalam kekalahan 0-1 dari West Ham di Piala Liga. Kegagalan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengontrak Kieran Trippier membuat bek Portugal itu akhirnya dipertahankan musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO