Ditawari Gaji Rp 101 Miliar, Striker Inggris Mulai Pertimbangkan Tawaran Roma

Gilabola.com – Mendapatan tawaran gaji mencapai Rp 101 Miliar per musimnya, striker Inggris milik Chelsea, Tammy Abraham kabarnya kini mulai terbuka untuk menerima tawaran dari AS Roma.

Pemain tim nasional Inggris dan juga punggawa Chelsea, Tammy Abraham memang menjadi target utama dari AS Roma untuk menggantikan peran Edin Dzeko yang akan segera merapat ke Inter Milan. Manajemen dari I Giallorossi sendiri sebenarnya sudah menyepakati harga transfer dari Abraham dengan the Blues yakin di kisaran angka Rp 678 Miliar yang akan dibayar dengan metode cicilan selama beberapa tahun.

Namun, kesepakatan tersebut masih belum bisa terealisasi karena Abraham masih menolak untuk pindah ke ibukota Italia tersebut dan masih berharap bertahan di London. Situasi tersebut membuat direktur dari I Giallorossi, Tiago Pinto terbang ke Inggris untuk berusaha meyakinkan sang penyerang dan usaha tersebut tampaknya mulai mendapatkan tanda-tanda positif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berdasarkan laporan dari La Repubblica, kini sudah terjadi perkembangan positif mengenai situasi transfer tersebut karena sang pemain mulai terbuka untuk bisa menerima pinangan Roma. Salah satu kunci utama yang disebut membuat Abraham mulai mempertimbangkan dengan serius untuk pindah ke Roma karena adanya tawaran gaji sebesar Rp 101 Miliar per musim.

I Giallorossi memang bisa menawarkan gaji besar karena adanya aturan di Italia yang meringankan pajak bagi pemain asing yang bekerja di negara tersebut. Tidak ingin kehilangan kesempatan memboyong bomber berusia 23-tahun itu, Roma tampaknya siap memberikan tawaran terbaik agar Abraham luluh dan bersedia bergabung.

Alasan mengapa Roma memang siap membayar gaji tinggi sangat mungkin dikarenakan sang pemain sendiri juga menarik minat dari Arsenal yang merupakan tim yang didukung keluarga dari Abraham. Namun, The Gunners tampaknya belum bisa mencapai kesepakatan dengan Chelsea sehingga saat ini memang I Giallorossi lebih diharapkan menjadi tujuan dari penyerang tim nasional Inggris tersebut.

Pelatih Roma, Jose Mourinho juga dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Abraham agar bisa lebih meyakinkan sang penyerang untuk menerima tawaran Roma. Kini, I Giallorossi masih harus menunggu lagi hingga sang pemain benar-benar 100 persen yakin untuk memilih tim asal ibukota Italia itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO