Ditawari Rekrut Adrien Rabiot, Real Madrid Malah Lirik Bintang Juventus Terpanas Ini

Juventus telah memulai musim mereka dengan buruk. Hingga pekan ke-12 ini di Serie A, mereka baru menang lima kali, imbang tiga kali, dan sudah kalah empat kali untuk membuat mereka berada di urutan kedelapan klasemen. Bahkan Napoli dan Milan punya poin hampir dua kali lipat dari mereka.

Untuk itulah dewan Juventus tengah bersiap untuk mengambil langkah revolusi skuad pada musim panas 2022 mendatang untuk melakukan perubahan dan membentuk kembali skuad yang mampu mengembalikan kesuksesan ke Juventus Stadium.

Salah satu pemain yang tidak diharapkan manajer Massimiliano Allegri adalah Adrien Rabiot, yang telah dua setengah musim di Juventus namun masih belum tampil di level yang diharapkan. Bahkan taktisi Italia itu pernah secara terbuka menyatakan kekecewaannya pada pencapaian gelandang Prancis itu di Turin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klub pertama yang dihubungi Juventus adalah Real Madrid. Hubungan antara kedua klub sangat baik dan klub Italia tahu bahwa Los Blancos pernah menginginkan Adrien Rabiot pada saat masih di PSG. Harga yang diminta Bianconeri hanya sekitar Rp 247 Milyar.

Namun presiden Madrid Florentino Perez menolak untuk membayar uang sepeser pun untuk transfer gelandang Prancis itu. Alasannya karena pihak Los Merengues merasa pernah dikhianati dan dimanfaatkan oleh Adrien Rabiot saat masih di PSG hanya agar dia mendapatkan tawaran kontrak yang lebih baik di Juventus.

Menurut laporan El Nacional, satu-satunya pemain Juventus yang menarik minat bagi Real Madrid adalah pemain terpanas Italia Federico Chiesa. Dia juga sebelumnya telah menarik minat dari dua raksasa Premier League, Chelsea dan Liverpool.

Hanya saja Juventus sama sekali tak tertarik untuk melepas pemain sayap itu, saat Federico Chiesa merupakan salah satu rencana utama mereka untuk membangun kembali skuad di musim depan. Bahkan pihak Turin kabarnya sudah menolak tawaran Rp 1,3 Trilyun dari Bayern Munchen.

Satu-satunya kemungkinan Juventus bisa dipaksa menjual Federico Chiesa adalah jika mereka menjalani musim terburuk di musim ini dan membuat mereka kehilangan tiket ke Liga Champions. Kegagalan itu bisa sangat mempengaruhi pendapatan klub dan pada saat itu, Chelsea, Bayern, Liverpool, dan Real Madrid siap menerkam kesempatan untuk mengontrak pemain pinjaman Fiorentina tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO