Ditolak Gattuso, Fiorentina Masih Kesulitan Cari Pelatih Baru

Gila Bola – Fiorentina kabarnya harus kembali mengganti target mereka sebagai calon pelatih klub musim depan setelah tim asal kota Florence tersebut kembali mendapatkan penolakan, kali ini dari Gennaro Gattuso.

Ambisi Fiorentina untuk memperbaiki prestasi mereka musim depan dengan memulai lagi dari awal tampaknya bakal mengalami kesulitan, karena tim asal kota florence tersebut masih belum bisa mendapatkan calon taktisi baru. La Viola memang sudah mengincar dan berbicara kepada beberapa pelatih berkualitas di Serie A, tetapi sejauh ini mereka masih belum sukses meyakinkan mereka.

Nama pertama yang kabarnya disebut menjadi kandidat utama dari La Viola adalah Maurizio Sarri, tetapi eks pelatih dari Napoli dan Juventus itu menolak. Sarri sendiri kini kabarnya lebih memilih untuk menerima pinangan dari AS Roma yang sepertinya bisa menawarkan sesuatu yang lebih menjanjikan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah ditolak Sarri, kandidat selanjutnya yang disebut media adalah taktisi Napoli musim ini, Gennaro Gattuso. Mantan gelandang bertahan tangguh tersebut akan habis kontraknya di akhir musim dan masih belum jelas apakah akan bertahan atau hengkang dari memimpin I Partenopei.

Melihat situasi tersebut Fiorentina disebut sangat berminat memboyong eks pelatih AC Milan itu dan bahkan sudah mulai melakukan pembicaraan awal. Akan tetapi, berdasarkan informasi terakhir dari Sky Sport Italia, tawaran dari La Viola kini sudah ditolak oleh Gattuso.

Kabarnya sang taktisi meminta melakukan revolusi terhadap skuad Fiorentina yang ada saat ini karena ingin memainkan gaya sepak bola yang jauh berbeda dengan apa yang dimainkan saat ini. Keinginan tersebut bisa jadi akan berhubungan erat dengan strategi tim di bursa transfer untuk membeli pemain yang tepat dan kemudian melepas mereka yang dianggap kurang sesuai dalam skuad La Viola.

Penolakan terhadap posisi pelatih di Fiorentina tidak hanya dilakukan oleh Sarri dan Gattuso, karena taktisi dari Sassuolo, Roberto De Zerbi ternyata juga melakukan hal yang sama. Dengan penolakan dari ketiganya, kini harapan dari manajemen La Viola adalah meyakinkan pelatih dari Hellas Verona, Ivan Juric yang sebenarnya sudah sempat diminati sejak akhir musim lalu.

AHABET
AHABET