Divock Origi Berpeluang Lanjutkan Karier ke Italia

Gilabola.com – Potensi Divock Origi meninggalkan Liverpool jelang penutupan bursa transfer cukup terbuka lebar. Pasalnya, Fiorentina telah membuka pembicaraan dengan The Reds.

Pemain internasional Belgia merupakan pemain lini depan yang kesulitan untuk mendapatkan menit bermainnya di Anfield. Hal tersebut tak lepas Jurgen Klopp lebih sering memainkan nama-nama seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Diogo Jota sebagai starter.

Sementara kontrak Divock Origi bersama klub sepak bola asal Merseyside akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sedangkan untuk mendapatkan kontrak baru sepertinya akan tipis. Sebaliknya, Liverpool ingin melepasnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan La Nazione, Fiorentina adalah klub Liga Italia yang tertarik untuk memboyongnya dari Anfield. Laporan tersebut menjelaskan kalau kubu La Viola akan melakukan negosiasi untuk menemukan kata sepakat yang tepat.

Liverpool dikabarkan ingin menjual Divock Origi sebesar 15 juta euro atau setara 250 miliar rupiah di musim panas ini. Namun, Fiorentina keberatan dengan harga yang telah ditetapkan oleh klub sepak bola asal Merseyside dan mereka bakal berusaha untuk bisa mendapatkan harga yang terjangkau.

Jika kesepakatan tercapai, sang striker nantinya akan bermain bersama Dusan Vlahovic di lini depan Fiorentina. Sedangkan laporan itu menjelaskan kedatangan pemain asal Belgia bukan untuk menggantikan mesin gol muda tim Liga Italia tersebut. Seperti diketahui, ia di musim panas juga terus dihubungkan akan pindah klub dan Mancheter City disebut tertarik memboyong Vlahovic.

Sementara buat Divock Origi andai bermain di Serie A bisa membuat penampilannya moncer lagi usai jarang main di Liverpool. Patut dinantikan apakah jelang dealine penutupan bursa transfer kedua kubu bisa mencapai kesepakatan yang tepat atau tidak. Sebab, bursa transfer akan ditutup pada Selasa (31/8) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO