Domenico Berardi Diperebutkan Chelsea, West Ham United & Borussia Dortmund

Gilabola.com – Keberhasilan Italia selama Kejuaraan Eropa di musim panas ini membuat banyak pemain mereka yang mendapatkan perhatian dari berbagai klub top Eropa, terbaru adalah penyerang kanan Domenico Berardi.

Duo Premier League Chelsea dan West Ham United serta tim Bundesliga Borussia Dortmund dikabarkan tengah mengincar penyerang Sassuolo dan Italia Domenico Berardi, klaim Sportitalia.

Pemain sayap itu akan berusia 27 tahun bulan depan dan telah menghabiskan seluruh karirnya di Stadion Mapei, dengan dia pernah menolak transfer ke Juventus ketika raksasa Turin memiliki kontrak bersama untuknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mungkin Domenico Berardi juga tak akan benar-benar menyesal gagal pindah ke Turin karena mantan rekan setimnya Simone Zaza terbukti malah memiliki karir yang menurun sejak pindah ke Juventus, membuatnya sempat berpindah-pindah dari West Ham, Valencia, dan kini Torino.

Penyerang berusia 26 tahun itu juga terus berkembang bersama Sassuolo, mencetak 17 gol dan delapan assist yang mengesankan dalam 30 penampilannya di Serie A musim lalu, membawanya menjadi penyerang kanan pilihan utama Roberto Mancini untuk Italia selama fase grup Euro 2020.

Pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedullà mengklaim bahwa baik Chelsea maupun Borussia Dortmund telah sama-sama menanyakan tentang ketersediaan Domenico Berardi, saat West Ham United sudah lebih dulu dikaitkan dengan pemain Azzurri itu selama beberapa minggu terakhir.

Juara Liga Champions The Blues sebenarnya menargetkan rekannya dan sekaligus pesaingnya di timnas Italia Federico Chiesa, tetapi Juventus sama sekali tidak berniat menjual mantan bakat Fiorentina itu.

Trio Serie A AC Milan, Lazio dan Fiorentina juga telah menunjukkan minat pada Domenico Berardi untuk pasar transfer Italia, tetapi dia lebih cenderung pergi ke luar negeri jika harus memutuskan untuk meninggalkan klub masa kecilnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO