Donnarumma Berpotensi Tinggalkan AC Milan

Gilabola.com – Gianluigi Donnarumma sudah dapat tawaran ideal dari AC Milan per musimnya. Akan tetapi, peluangnya untuk hengkang tetap terbuka.

Kiper andalan raksasa Liga Italia tersebut dalam beberapa musim terakhir penampilannya konsisten di bawah mistar gawang. Sehingga membuat sejumlah klub besar lainnya juga tertarik untuk mendatangkannya.

Di sisi lain, minat tinggi kepada Gianluigi Donnarumma semakin tinggi karena kontraknya bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Sedangkan sampai sekarang belum menunjukkan tanda-tanda adanya kesekapatan baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Corriere della Sera, kiper asal Italia tersebut telah mendapatkan tawaran kontrak baru dari Diavolo sebesar 7 juta euro atau sekitar 121 miliar per musim. Namun, dalam laporan tersebut menjelaskan bahwa Mino Raiola selaku agen dari sang pemain juga telah menerima tawaran yang datang dari Juventus dan Inter.

Jika tawaran dari rival mereka jauh lebih besar tentu peluang Gianluigi Donnarumma untuk hengkang dari Milan tetap terbuka lebar musim depan.

Musim ini, penjaga gawang berusia 21 tahun telah mencatatkan empat clean sheet dalam 13 pertandingan di Serie A. Bahkan, berkat penampilannya kubu Rossoneri sekarang ini menempati urutan pertama klasemen Liga Italia dan belum terkalahkan di laga tandang serta kandang. Selain itu, ia juga telah bermain di empat pertandingan Liga Europa.

Sebagai informasi, Gianluigi Donnarumma merupakan pemain akademi milik AC Milan. Dia pun sempat bermain untuk U-19 Milan dan pada Juli 2015 ia dipromosikan ke tim utama. Dan menariknya, sampai sekarang ia tetap menjadi pilihan utama di posisi penjaga gawang di bawah arahan Stefano Pioli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO