Donnarumma Kini Setara dengan Manuel Neuer

Gilabola.com – Eks AC Milan, Giovanni Galli sebut Gianluigi Donnarumma kiper terbaik di dunia dan sama seperti Manuel Neuer.

Penjaga gawang utama raksasa Liga Italia tersebut dalam beberapa tahun terakhir diketahui penampilannya terus meningkat dan pada musim ini ia tampil luar biasa.

Berkat penampilannya di bawah mistar gawang, AC Milan sekarang masih terus bertengger di urutan pertama klasemen Liga Italia. Bahkan, andai mampu tampil konsisten bukan tidak mungkin Gianluigi Donnarumma bisa membawa Rossoneri menjuarai trofi Serie A musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati sekarang ini sang kiper terus dikaitkan akang hengkang dari San Siro, namun Giovanni Galli tetap kagum dengannya. Pasalnya, di usianya yang masih muda telah menunjukkan penampilan yang bagus.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Giovanni Galli mengatakan jika pada tahun 5 sampai 6 tahun yang lalu Manuel Neuer merupakan kiper yang terkuat. Akan tetapi, sekarang ini ia menilai Gianluigi Donnarumma sudah setara dengannya.

Menurut Giovanni Galli, Gianluigi Donnarumma kiper yang luar biasa dan selalu siap ketika dibutuhkan AC Milan. Sedangkan jika di klub, ia menyebutkan kalau sang penjaga gawang setara dengan Zlatan Ibrahimovic. Bedanya, penyerang asal Swedia tersebut tampil mengesankan di lini depan.

Seperti yang diketahui, kiper berusia 21 tahun itu masa kerjanya bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2021. Namun, sampai sekarang belum ada tanda-tanda ia bakal memperpanjang kontrak barunya di klub.

Sementara Gianluigi Donnarumma telah tampil di Liga Italia dalam 15 laga dan di Liga Europa bermain dalam 4 pertandingan. Mampukah pemain lulusan akademi Milan itu tampil konsisten hingga akhir musim dan membawa klubnya menjuarai trofi Serie A musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO