Douglas Costa Bahas Peran Cristiano Ronaldo di Juventus

Berita Liga Italia, Douglas Costa, Cristiano Ronaldo, Juventus
Berita Liga Italia - Douglas Costa sambut baik Cristiano Ronaldo di Juventus.

Berita Bola – Douglas Costa menjalani musim pertama yang bagus di Turin bersama Juventus, membuat 47 penampilan dan mencetak 6 gol serta 14 assist. Ia kini sambut baik keberadaan Cristiano Ronaldo.

Apa yang tidak ditunjukkan oleh angka-angka itu adalah dampak besar yang dia miliki terhadap tim selama paruh kedua musim ini. Dan itu membuat Si Nyonya Tua yakin untuk mengaktifkan opsi pembeliannya agar dapat memboyongnya dari Bayern Munchen secara permanen.

Costa melakukan wawancara eksklusif dengan Football TV Italia dan membicarakan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, serta Cristiano Ronaldo : “Saya pikir Serie A adalah liga yang sangat berbeda dari yang lain. Ini adalah liga yang membutuhkan sedikit waktu [untuk beradaptasi].”

BACA:  Presiden PSG dan Barcelona Bertemu Terkait Barter Pemain

“Saya butuh enam bulan untuk mencapai yang terbaik – dan tahun ini akan menjadi tahun yang penting. Setelah satu tahun beradaptasi, saya pikir ini akan menjadi musim yang lebih baik.”

Advertisement

Di Turin, Douglas Costa menemukan lebih dari sekedar sebuah tim sepak bola: “Saya pikir Juve benar-benar tahu bagaimana cara memilih pemain, dan ketika mereka mendapatkan pemain, mereka memperlakukannya seperti anggota keluarga.”

BACA:  Kevin-Prince Boateng Jajal Karir di Dunia Musik

“Allegri? Dia adalah pelatih yang sangat perhatian pada pertahanan dan dalam gaya permainan saya, dia sangat penting karena saya seorang pemain yang sangat terbiasa menyerang. Secara pertahanan dia berhasil membuat saya menjadi pemain yang lebih lengkap. Saya pikir Allegri sangat penting dalam karir saya.”

Costa mengakhiri wawancaranya dengan membahas dampak Cristiano Ronaldo di Juventus: “Saya percaya Ronaldo memiliki segalanya untuk membawa kami ke level lain dan mencapai hal-hal penting musim ini. Saya pikir semua orang akan menerima dia dengan baik di tim. Semua orang tahu tim kami akan jauh lebih baik. Itu jelas, Anda tidak bisa mengingkari itu.”

BACA:  Setelah 25 Tahun Claudio Marchisio Tinggalkan Juventus

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com